Mario Minardi Menawarkan Sepatu Yang Tepat Di Hari Istimewa Anda

Pernikahan Robert & Irene | Sepatu: Mario Minardi | Foto: Nomina Photography

Mencari sepatu yang tepat untuk dikenakan di hari istimewa Anda terkadang bukanlah hal yang mudah. Banyak kendala sering dihadapi calon mempelai pria untuk mendapatkan sepatu yang pas, seperti warna yang kurang cocok, fitting yang tidak tepat, ataupun bisa jadi postur si pemakai akan terlihat pendek saat sepatu tersebut dikenakan.

Dengan pengalaman yang telah disempurnakan selama tiga puluh tahun, Mario Minardi menciptakan warisan modern dari pembuatan sepatu dengan kualitas yang luar biasa. Di Mario Minardi, kami menawarkan layanan untuk membuat sepatu seperti apa yang Anda inginkan – mulai dari tinggi sepatu yang bisa disesuaikan, fitting kaki kiri dan kanan yang pas, sampai dengan model dan warna yang sesuai dengan harapan Anda.

Pengetahuan yang luas tentang pembuatan sepatu, pemahaman tentang kualitas bahan, dan perhatian terhadap detail menjadi keahlian terbaik yang dimiliki. Kualitas dan keahlian Mario Minardi telah diakui oleh stokis internasional karena setiap jahitan dalam pembuatan sepatunya dilakukan dengan kepercayaan, rasa hormat, dan integritas.

Mario Minardi juga menawarkan teknologi 3D foot scanner untuk mengukur kaki Anda secara tepat dan akurat sehingga di hari istimewa nanti, penampilan Anda bukan saja akan semakin elegan tapi juga merasa nyaman dengan sepatu yang Anda kenakan.

Layanan kami:

  • Ready Stock
  • Standard Custom Order
  • Made To Order
  • Bespoke Experience
  • Free Foot Measurement

Untuk info lebih lanjut:

Whatsapp: +6287776658376

Instagram: @mariominardi_official

www.mariominardi.com

Foto: Nomina Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP