Menangkan SAMSUNG GALAXY A51 buat honeymoon ke Thailand! Simak caranya disini.

Siapa yang mau honeymoon ke Thailand? Gimana kalau honeymoon ke Thailandnya sambil bawa SAMSUNG GALAXY A51, mau gak? Ikutan dulu Honey, Ready, Let’s Go GIVEAWAY dari Weddingku x Tourism Authority of Thailand Jakarta

Kenapa ke Thailand? Karena Thailand punya banyak banget tujuan wisata, dari pulau dan pantai-pantainya yang indah nan romantis, resort dengan sentuhan alam yang “private” dan cocok untuk Anda bersama pasangan, ditambah lagi Thailand juga kaya akan nilai sejarah dan cocok juga buat kulineran.

Sebelum honeymoon ke Thailand, alangkah baiknya kalau Anda dan pasangan merencanakannya secara matang terlebih dahulu, supaya nanti ketika kondisi sudah aman seperti sedia kala, Anda dan pasangan bisa langsung “Cuss” menjalankan rencana honeymoon kalian.

Nah sambil menunggu pandemi usai, Anda bareng pasangan bisa ikutan ceritain rencana kalian kapan mau honeymoon ke Thailand, dan mau ngapain aja selama disana nanti dengan ikutan Honey Ready Let’s Go GIVEAWAY, siapa tahu cerita Anda yang dipilih dan nanti saat honeymoon ke Thailand bisa sambil foto-foto pakai kamera dari SAMSUNG GALAXY A51.

Mau dong? Yuk follow juga tag akun IG @weddingku dan @wisatathailand saat cerita rencana honeymoon di postingan Weddingku ini (LINK), jangan lupa gunakan #HoneyReadyLetsGo, dan ikutan sebelum 25 September ini, jangan lupa akun Anda atau pasangan harus open for public ya. Selamat ikutan, dan happy storytelling.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP