Menikah di Era New Normal? Tentu Penampilan Harus Tetap Istimewa!

Foto: IWillPhotoLab

Anda akan menikah di era new normal? Khawatir? Mungkin rasa khawatir akan datang menghampiri tapi tunggu sebentar! Ketika Anda telah memutuskan untuk menikah pastinya ada berkat dan jalan tersendiri untuk Anda berdua melangsungkan pesta pernikahan. Dan, jika memang telah direncanakan untuk menikah di saat-saat seperti sekarang ini, kenapa tidak?

Tentu saja menikah di era new normal butuh persyaratan lebih seperti menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan mungkin mengurangi jumlah tamu undangan. Namun, jangan sampai Anda terbebani oleh hal-hal tersebut karena pesta pernikahan adalah event paling istimewa dan membahagiakan di hidup Anda. Oleh karena itu penampilan Anda pun harus on point! Satu hari kelak, Anda akan membagi cerita tentang hari bahagia ini bersama dengan anak cucu Anda kan!

Apa-apa saja yang perlu Anda perhatikan untuk menunjang penampilan di hari paling istimewa Anda? Simak tulisan berikut ya.

Penting Memilih Fotografer Pernikahan Yang Handal

Memilih fotografer pernikahan akan menjadi salah satu keputusan yang penting untuk Anda berdua. Kenapa? Karena fotografer pernikahan bukan saja akan mengabadikan momen sekali seumur hidup Anda tapi juga mendokumentasikannya sehingga Anda dapat bercerita lewat foto-foto tersebut kepada anak cucu kelak. Dalam memilih fotografer pernikahan jangan hanya tertarik pada beragam kreativitas yang ditawarkan tapi juga pengalaman dan jam terbangnya. Fotografer handal bisa menjadikan penampilan Anda berdua bak raja dan ratu sehari di pesta pernikahan.

Foto: Lacies

Pentingkah Sepatu Pesta? Tentu!

Banyak calon pengantin memilih sepatu untuk pesta pernikahan mereka asal saja dengan pikiran hanya digunakan sekali saja. Buat kamu yang punya ide seperti itu, coba bayangkan sejenak – berapa lama Anda akan berdiri di hari pernikahan Anda? Dan apa jadinya jika kaki Anda terasa sakit di malam pesta pernikahan karena sepatu yang Anda kenakan tidak nyaman? Setiap pengantin akan mengalami hal yang sama – berdiri berjam-jam di hari paling bahagia mereka. Namun, jangan terlena dengan ide sepatu pesta itu tidak penting karena hanya dikenakan sekali saja.

Foto: Red Hat Organizer

Pesta Kecil dan Intim Tanpa Wedding Organizer? Anda Yakin?

Hari pernikahan Anda adalah hari yang paling membahagiakan bagi Anda dan pasangan. Apakah Anda akan melangsungkan pesta besar di ballroom hotel berbintang yang tentunya tidak disarankan di era new normal ini atau pesta kecil dan intim di sebuah restoran yang cantik, tentunya Anda tidak mau dipusingkan oleh urusan-urusan persiapan dan hari-H. Oleh karena itu, dimanapun, seberapa banyak undangan, dan di era apapun, menggunakan jasa sebuah wedding organizer akan menjadikan hari-H Anda lebih bebas dan ringan. Tentunya hal tersebut akan berpengaruh dengan penampilan Anda bukan?

Foto: Gracias Royal Wedding

Memilih Gaun Pengantin Untuk Pesta yang Intim

Pesta pernikahan adalah hari dimana Anda menjadi sosok utama, oleh karena itu pemilihan gaun pengantin pun menjadi penting. Di era new normal ini, pemilihan tempat pesta pernikahan akan mempengaruhi gaun pengantin apa yang akan Anda kenakan. Tentu saja menyelenggarakan pesta pernikahan di ballroom hotel dengan tamu undangan menimal akan berbeda dengan saat Anda memilih pesta di tepi kolam renang atau di restoran kecil yang intim, misalnya. Yang penting apapun itu, Anda akan tampil sebagai sosok utama di pesta pernikahan Anda.

Foto: Blink Blink Stuffie

Perindah Penampilan dengan Aksesoris Gemerlap

Tentu saja setiap pengantin suka dengan aksesoris gemerlap yang akan menambah rasa percaya diri. Apalagi pada pesta yang kecil dan intim bersama dengan teman dan keluarga dan jika Anda ingin merasa lebih bebas dalam berkreasi pada penampilan maka sah-sah saja. Aksesoris bisa berupa cincin-cincin berwarna menarik atau perhiasan yang menjadikan penampilan Anda berbeda. Jadi Anda bisa be creative and be free dengan aksesoris untuk melengkapi penampilan di hari bahagia nanti.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP