message

Menuju Tubuh Ideal dengan Diet Mediterania

 

Foto: Dok. Pinterest.com

Tidak hanya wajah yang dipentingkan, tubuh pun ikut berpengaruh pada penampilan yang membuat banyak wanita maupun pria berusaha keras menurunkan berat badannya untuk penampilan sempurna di hari pernikahannya. Diet menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan calon pengantin untuk memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan.

Di antara begitu banyak jenis diet, di tahun ini diet mediterania bertahan menjadi diet populer. Bagi calon pengantin yang sedang bingung memilih jenis diet yang akan dijalani sebagai program menuju hari-H. Diet mediterania dapat dipertimbangkan lho. Agar lebih jelas seperti apa perbedaan diet mediterania dari jenis diet lainnya, mari simak ulasan di bawah ini.

Foto: Dok. Pinterest.com

Banyak manfaat

Terinspirasi dari gaya hidup sehat masyarakat di kawasan mediterania sekiitar Italia, Yunani, Spanyol dan sekitarnya. Diet maditerania mulai berkembang dan mulai diikuti banyak orang. Karena dianggap lebih efektif menurunkan berat badan dengan cepat. Manfaat yang dirasakan tidak hanya berat badan yang menurun, diet mediterania juga baik untuk kesehatan yang mencegah serangan jantung, stoke dan diabetes.

Diet tanpa tersiksa

Di antara jenis diet lainnya yang memiliki sederet makanan yang dilarang untuk dikonsumsi. Pada dasarnya diet mediterania menerapkan gaya hidup sehat untuk rajin konsumsi buah, sayur dan sumber protein dari ikan. Orang yang menjalani diet tersbut pun tidak dibiarkan kelaparan. Pada jam-jam tertentu di luar jam makan rutin, diperbolehkan makan dengan menu sehat seperti sayuran atau buah. Pada intinya diet mediterania mengajak untuk lebih hidup sehat konsumsi buah dan sayur yang dilengkapi sumber protein dari ikan serta hidangan laut lainnya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP