Merayakan Hari Penuh Cinta di Le Meridien Jakarta

 

Pada 11 Februari 2019 Le Méridien Jakarta mengundang media dan social media influencer untuk bergabung merayakan momen paling romantis tahun ini. Dibalut dengan New Perspective Event yang bernama “Hai. Apa Kabar Cinta?, ”terinspirasi oleh program baru AVEC AMOUR yang menghadirkan sentuhan cinta, acara ini berlangsung di Sasono Mulyo Ballroom, dari pukul 17:30 hingga 19:30.

New Perspective Event dimulai dengan sambutan dari Bapak Kanit Sangmookda, General Manager Le Meridien Jakarta. Mr. Kanit mengundang para tamu, yang terdiri dari media dan social media influencer, untuk menikmati seri perayaan global terbaru dari brand Le Meridien yang dikenal sebagai Avec Amour - ungkapan bahasa Prancis untuk "dengan cinta" - dalam berbagai cara yang penuh kisah kasih.

Di "Hai. Apa Kabar Cinta?,” Le Meridien Jakarta mengeksplorasi kisah cinta dengan menikmati pesona perjalanan. Sepasang digital influencer, Mullie Marlina & Andy Pau, yang dikenal dengan blog mereka www.myfunfoodiary.com / akun Instagram @myfunfoodiary, berbagi perjalanan kisah cinta mereka. Selain itu, pada acara talk-show lain, Jenie Kumala Dewi, seorang Ahli Feng Shui, berbagi kiat tentang cara menarik cinta dan meningkatkan romansa dari perspektif Feng Shui.

Malam itu juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik khusus oleh Truly Entertainment serta pertunjukan tarian cinta. Para tamu juga diajak untuk menikmati semua persembahan khas dengan sentuhan cinta, dari Petit Plates hingga Sparkling Kir Royale yang menyegarkan dan pengalaman kuliner lainnya.

Foto: Le Méridien Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!