message

Merencanakan Bulan Madu? Alasan Untuk Melirik Selandia Baru

 

Kia Ora! Selamat datang di Selandia Baru, negara yang mendapat julukan berada di tepi surga karena keindahan alamnya dan keramahtamahan penduduknya. Dan, jika kita perhatikan dimana ia berada maka tak salah diberi julukan ‘tepi surga’ karena lokasinya yang berada jauh di selatan hampir mendekati kutub selatan bumi.

Seperti seorang putri cantik yang sedang memperlihatkan kerupawanan wajah eloknya, Selandia Baru pun sedang menawarkan berbagai bentuk keindahan negaranya yang bukan saja memesonakan tapi juga tak dapat dengan mudahnya dilukiskan dengan kata-kata.

Istilah Middle Earth yang populer dari cerita layar lebar Lord of the Ring dan The Hobbit seakan melekat erat dengan Selandia Baru. Namun, tanpa melihat dan menyaksikan dengan mata kepala Anda sendiri, negeri yang indah ini hanya menjadi sebuah cerita dan imaji semu, karena tidak ada cerita dan imaji apapun yang dapat menandingi kecantikan panorama alam Selandia Baru seutuhnya.

Inilah mengapa Anda perlu melirik Selandia Baru untuk momen bulan madu yang tak terlupakan!

  1. Self-drive Bersama Pasangan

Ini akan menjadi petualang awal hidup pernikahan Anda yang akan membekas indah. Menyetir sendiri menyusuri jalan-jalan yang menawarkan panorama begitu indah dari kota ke kota dengan mobil campervan, memasak bersama, bangun tidur keluar van dan langsung melihat pemandangan indah di depan mata. Tidak ada petualanga bersama yang begitu berkesan selain menikmatinya langsung bersama pasangan dan menyetir campervan di Selandia Baru menjadi pilihan tepat. Bagi yang berminat berbulan madu ke Selandia Baru, coba deh pikirkan ide ini.

  1. Panorama yang Sangat Indah

Dari ketinggian pesawat yang segera mendarat, apakah itu di Pulau Utara ataupun Selatan, Anda sudah bisa menikmati keindahan pemandangan negara ini. Dimanapun Anda merencanakan berada, tidak ada sisi Selandia Baru yang tidak menarik hati Anda. Apakah itu ketika sedang menyeberang dengan feri dari pulau ke pulau, menyusuri jalan di sisi gunung-gunung bersalju, ataupun sedang menikmati berjalan di pinggir danau, Anda tak akan melupakan pemandangan indah yang ditawarkan oleh negara ini. Apalagi saat berjalan berdua bersama dengan pasangan.

  1. Menu Kuliner yang Bervariasi

Mulai dari Fergburger di Queenstown yang dinobatkan menjadi burger terbaik di dunia oleh jaringan televisi CNN sampai steak terlezat yang pernah Anda nikmati semuanya ada di Selandia Baru. Dari hidangan unik suku Maori sampai beragam menu sandwich yang ditawarkan di kafe-kafe dalam kota di negara ini, semuanya begitu lezat untuk dinimati.

  1. Bermacam Aktivitas Outdoor

Anda berdua pasangan yang aktif dan ingin menantang diri sendiri? Terjun payung tandem, bungee jumping, atau paraflight yang menjadi parasailing tertinggi di dunia? Di darat, udara, dan air, Selandia Baru menawarkan aktivitas outdoor yang dapat memacu adrenalin Anda. Semuanya tentunya akan membuat momen bulan madu Anda begitu berkesan. Foto Anda terjun payung tandem berdua pasangan tentunya akan jadi memori yang tak terlupakan seumur hidup.

  1. The Hobbit dan The Lord of the Ring

Berkunjung ke Selandia Baru berarti berkunjung ke Middle Earth ala kedua film fiksi ini. Anda akan mengerti kenapa mereka menamakan Middle Earth saat Anda berkunjung ke Hobbiton dan kota Glenorchy tempat difilmkannya The Lord of the Ring. Pemandangan yang begitu indah membawa Anda seperti bukan di bumi yang Anda tinggal rasanya dan itulah kenapa istilah Middle Earth tercipta. Bagi Anda yang penasaran dengan kedua film ini, berkunjung ke set tempat film ini dibuat tentunya menjadi pengalaman yang sama mengasyikkannya.

Banyak negara yang menawarkan keindahan yang begitu memesona. Selandia Baru menawarkan pengalaman yang akan membuat Anda ingin kembali ke negera ini kembali.

Foto : Iman Hidajat & Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP