Miarosa, Seanggun Busana Secantik Wajah

Kecantikan seorang dara di hari istimewa hadir dari perpaduan apik antara keindahan busana dan kecantikan riasan wajah. Miarosa yang begitu mengerti akan hal ini, menampilkan tiga pilihan gaya yang dapat dijadikan pilihan.

Nuansa putih yang menghadirkan keanggunan berpadu kesucian seorang pengantin muslimah. Siluet kebaya berpadu ball gown begitu indah membalut sang dara cantik. Pulasan warna-warna lembut di wajah rupawan berteman keindahan kerudung bernuansa silver, seakan melengkapi kecantikan sebuah penampilan.


Perpaduan kebaya gaun bernuansa hitam krem dengan nuansa warna pink muda menghadirkan sebuah tampilan yang begitu lembut. Hanya tatapan tegas di melalui mata yang begitu indah, menampilkan keyakinan hati sang ratu sehari. Rona keemasan hadir sebagai kerudung penghias kepala memancarkan kecantikan.


Kebahagiaan sang dara di hari istimewa seakan terpancar melalui cerianya kebaya warna pink. Nuansa keemasan yang hadir melalui siger dan kerudung yang indah membingkai wajah, menampilkan harmoni yang begitu cantik.

Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani
Foto Azmi Tata rias wajah & rambut Miarosa Busana Miarosa Model Josephine

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • 13 Jan 16

    Hai Ratna, Miarosa menyediakan kebaya dan make-up. Tetapi untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi langsung ya. Ada no.contactnya di weddingku.com. Thanks...

  • 12 Jan 16

    Itu kebaya y d sewa apa d beli y sist... klo d sewa buat pernikahan n jasa make up y juga bsa g y

BACK
TO TOP