Mulai 2020 Jangan Tunda Datang ke Pameran Pernikahan, Ini Alasannya

Foto: Wedding Festival


Tidak rugi memang datang ke pameran pernikahan, karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Beberapa diantaranya adalah bisa memberikan berbagai inspirasi pernikahan, memberikan Anda daftar vendor yang berkualitas hingga merasakan langsung euforia datang ke pameran pernikahan bersama pasangan.


Selain dari itu semua, Anda juga bisa mendapatkan hadiah yang tidak terbayangkan karena di setiap pameran akan ada grand prize yang beragam. Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 misalnya, memberikan satu unit mobil Suzuki Ignis GX AT. Selain itu, ada juga hadiah lainnya seperti lima unit LG LED TV 43’ dan 3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co.


Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, tentunya harus melalui undian terlebih dahulu yang diundi di hari terakhir pameran pada Minggu, 19 Januari 2020 pukul 21.00 WIB. Sekitar 27 ribu lebih kupon telah terkumpul selama tiga hari pameran.


Bak tertimpa durian runtuh, Jane Pratama (26) bersama pasangannya Calvin Samuel Hadi (27) berhasil mendapatkan hadiah utama yakni satu unit mobil Suzuki Ignis GX AT. Pasangan yang rencananya akan menikah di tahun 2021 ini tidak menyangka akan mendapatkan grand prize pada IDWF 2020 kali ini.


“Saya kaget, sampai dipanggil nama aja nggak sadar,” ungkap Jane dengan raut wajah yang berbinar-binar.


Foto: Wedding Festival


Calvin juga mengaku bahwa mereka selalu mengikuti pameran Weddingku sejak Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019 pada bulan Juli, Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 pada bulan November dan kali ini pada Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 pada bulan Januari.


“Kaget banget dan nggak nyangka karena kita datang dari Juli (JWF), November (WCF), dan sekarang (IDWF). Campur aduk aja rasanya, sebelumnya juga nggak ada feeling, kita santai aja. Tadi juga sempet mau pulang dan ngerasa ‘udah nggak ada nih’, eh ternyata,” lanjut Calvin.


IDWF 2020 juga memberikan kebahagiaan lainnya untuk tiga pasangan calon pengantin dengan memberikan tiga pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., berikut daftar pemenangnya.
1. Indra
2. Yohan Christian Dhirmato
3. Silvina Gomanto


Foto: Wedding Festival


Sedangkan untuk lima pasangan yang berhak mendapatkan lima unit LG LED TV 43’ adalah:
1. Alvina Vivien Setiabrata
2. Anita Kurniawan
3. Diana Dewi
4. Hans Putra Cahyadi
5. Jordy Kartika


Foto: Wedding Festival


Selamat untuk semua pemenang dan terima kasih sudah berpartisipasi di Indonesia Dream Wedding Festival 2020. Sampai jumpa lagi di Indonesia Internaional Wedding Festival 2020.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP