Buffet Buka Puasa Spektakuler Di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti dan penuh berkah bagi umat Muslim di Jakarta. Bulan suci ini juga menjadi bulan yang istimewa bagi hotel yang berada di bawah naungan Accor Group, Grand Mercure Jakarta Harmoni. Hotel yang dikenal dengan ciri khasnya yaitu gedung yang didesain berwarna biru dan kuning ini terletak di lokasi trategis dan dekat dengan berbagai tempat, seperti Monumen Nasional (Monas), Kota Tua, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, Grand Mercure Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat favorit yang dipilih orang-orang untuk mengadakan acara buka puasa bersama.


Menyambut bulan Ramadhan, area hotel sudah didekorasi dengan sentuhan lampu dan kain ala Maroko hingga menciptakan nuansa Mediterania yang khas. Tidak ketinggalan, tim kuliner juga sudah menyiapkan paket spesial bertajuk `Buffet Buka Puasa Spektakuler` bagi Anda yang ingin berbuka puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni. Lebih dari 80 menu ala ala prasmanan, baik makanan Indonesia maupun Internasional, bisa ditemukan di Buffet Buka Puasa Spektakuler. Anda juga dapat menikmati rangkaian sajian seperti 10 aneka kue khas Indonesia, 15 aneka jajanan nusantara, 10 aneka manisan & kurma, 15 aneka kolak dan bubur, 20 aneka es, 7 makanan tradisional Indonesia, buffet makan malam yang lengkap, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. “Buffet ini cocok dinikmati kolega, keluarga dan sahabat bahkan untuk anak-anak.” kata Rulvastina Randy selaku General Manager dari Grand Mercure Jakarta Harmoni. Sebagai bentuk kepedulian bagi yang sedang menjalankan ibadah selama satu bulan ini, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga memberikan paket dengan harga spesial hanya sebesar Rp. 200.000 nett/orang di Harmoni Square Coffee Shop yang berlaku mulai dari tanggal 27 Mei hingga 24 Juni 2017.


Pada tanggal 7 Juni 2017 yang lalu, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan mengadakan acara `Belanja Baju Lebaran`. Lima puluh orang anak yatim dengan rentang usia dari 4 tahun sampai 15 tahun dari Yayasan Baiturahmat dibelanjakan keperluan busana untuk berlebaran, seperti baju, baju koko, celana, sepatu, dan tas. Melalui acara tersebut, Grand Mercure Jakarta Harmoni berharap para anak yatim dapat merayakan hari kemenangan nanti dengan gembira. “Kegiatan ini kami harapkan bisa terus terlaksana, memberikan pengalaman baru yang diyakini akan dikenang, dan akan lebih banyak lagi anak-anak yatim di negeri tercinta ini yang merasakan manfaat dari program yang kami gelar. Mudah-mudahan dengan mengajak anak yatim berbelanja, kami bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam kegiatan-kegiatan sosial,” ujar Rulvastina Randy.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP