message

Padukan Gaun Dengan Veil Yang Tepat Untuk Penampilan Sempurna

 

Perpaduan antara gaun dan veil atau tudung sebagai busana pengantin wanita sepertinya sudah menjadi pemandangan yang sangat umum. Gaun pengantin putih tanpa kehadiran veil terkesan ada yang kurang. Selain menyempurnakan penampilan, pemilihan veil yang tepat juga dapat membuat tampilan pengantin wanita lebih fashionable. Berikut beberapa inspirasi mengenai gaun pengantin dan veil yang dapat mempercantik Anda di hari pernikahan.

  1. Memadukan veil dengan ballgown menjadi salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pengantin. Tak hanya menampilkan kesan klasik, tetapi juga megah. Sematkan tiara melingkar di atas rambut yang tersanggul, kecantikan sempurna seorang ratu pun Anda dapatkan di hari istimewa tersebut.

  1. Gaun putih dengan bagian punggung yang transparan berhiaskan brokat bermotif bunga akan terlihat cantik dipadukan veil tanpa aksen. Anggun tanpa terkesan seksi meski punggung Anda terekspos dengna indahnya.

  1. Maxi dress dengan detail brokat, kancing dan kerah tinggi akan semakin menampilkan keanggunan pengantin wanita saat berpadu dengan veil yang disematkan pada sanggul cepol di belakang tengkuk.
  1. Tertarik dengan mermaid gown? Cukup tampil dengan kerah model off shoulder lalu pasangkan dengan veil panjang yang tersemat pada rambut panjang yang digerai cantik. Anda bahkan tak perlu pusing memikirkan sanggul, cukup menata rambut dengan blow bergelombang, menghadirkan tampilan cantik sempurna sedikit sexy yang akan membuat semua mata kagum dan terpesona.

  1. Saat Anda tampil dengan gaun pengantin sederhana, memadukannya dengan veil bermotif cantik akan memberikan nuansa berbeda yang membuat tampilan Anda menjadi lebih stunning tanpa kesan berlebihan.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!