'Pahami Karakter Kulit Anda' Ajakan Giffarine Untuk Wanita Indonesia

Salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh wanita di seluruh Indonesia adalah merawat kulit dan mempercantik diri. Seiring perkembangan zaman, rentang usia wanita yang menggunakan make-up pun semakin muda. Berdasarkan survey yang dilakukan Markplus,Inc pada tahun 2018, wanita Indonesia sudah mulai menggunakan skincare, make-up dan melakukan perawatan di klinik kecantikan pada usia kurang dari 13 tahun.

Hal ini menunjukkan wanita Indonesia sudah memahami pentingnya merawat kesehatan kulit dan mempercantik diri. Namun sayang, masih banyak yang melakukan kesalahan dengan membeli produk hanya berdasarkan yang sedang tren di sosial media atau karena produk tersebut dipakai oleh teman, kerabat dan keluarga. Bukan berdasarkan produk yang tepat untuk jenis kulit mereka.

Melihat kondisi ini, produk kecantikan global Giffarine mengajak wanita Indonesia untuk menggalakkan semangat #MulaiDenganYangBenar ketika membeli produk kecantikan. Karena kulit yang sehat dan cantik berawal dari penggunaan produk skincare dan kosmetik yang tepat.

“Saya temukan banyak perempuan yang salah membeli skin care, baik itu produk Eropa atau Amerika yang formulasinya tidak ditujukan untuk kebanyakan jenis kulit Asia. Kami ingin mengedukasi konsumen untuk #MulaiDenganYangBenar dalam membeli produk kecantikan,” papar Thomas Johnson, Presiden Direktur Giffarine Indonesia.

Berpengalaman lebih dari 23 tahun di industri kecantikan, Giffarine memformulasikan produk-produknya dengan ingredients terbaik. Memulai debutnya di Indonesia, Giffarine menawarkan tiga kategori produk. Pertama, Innovia Soft Matte Liquid Lip Color yang merupakan lip tint dengan lima jenis shades yang seksi, yaitu red, bronish red, pink, dark brown dan peach. Kedua, Astaxanthin Afe-Defying Facial Cream dan Astaxanthin Age-Defying Intensive Serum, merupakan rangkaian produk anti-penuaan dengan manfaat Astaxanthin, yaitu antioksidan yang terbukti 40 kali lebih kuat dalam menangkal radikal bebas. Dan ketiga, Fluid Facial Treatment Essence yang berfungsi sebagai essence yang mampu melembabkan, mengembalikan cahaya alami kulit dan menghaluskan pori-pori wajah. Ketiga kategori produk tersebut dapat ditemui di toko resmi Giffarine di Tokopedia.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP