Penuhi Inspirasi Dekorasi dengan Floral Chandelier

Untuk memperindah dekorasi banyak cara yang ditempuh oleh setiap dekorator. Di antaranya dengan meletakan flower table, standing flower dan sebagainya yang memanfaatkan bunga. Hadirnya bunga di setiap sisi ruang pun memiliki daya magis yang mampu mengubah suasana menjadi cantik. Tetapi sayangnya hanya bagian bawah yang lebih banyak mendapat perhatian tanpa mengindahkan bagian langit-langit ruangan yang sering kali dilupakan tanpa sedikit pun mendapat sentuhan. Maka untuk mengubahnya, floral chandelier menjadi salah satu jawabannya.

Floral chandelier sendiri telah mengalami banyak variasi yang tidak terhingga, seperti yang tampak pada opsi-opsi di bawah ini yang diharap dapat memenuhi inspirasi Anda akan floral chandelier. Bagi Anda yang tertarik yuk cari tahu floral chanderlier mana yang terfavorit bagi Anda.

Floral chandelier bernuansa glamour
Tepat bagi pengantin yang mengusung konsep glamour, chandelier kristal yang tertutup lapisan bunga putih menjadi jawaban. Pantulan lampu pun seolah membantu menggradasi warna bunga putih menjadi tampak kekuningan. Atau satu unsur warna fuschia yang seragam, sehingga tampak lebih elegan.

Floral chandelier segar dengan citrus
Ingin suasana segar, chandelier yang tertutup hijaunya rimbunan daun. Bak seperti pohon dengan buah citrus lemon atau jeruk yang menyegarkan mata. Tamu yang datang pun akan menikmati seluruh rangkaian acara tanpa rasa bosan.

Floral chandelier dengan satu tone warna
Bagi yang menyukai tampilan rapi elegan biasanya cocok dengan floral chandelier satu warna bunga. Namun seperti yang tampak bunga putih pun dapat dikombinasikan dengan warna soft pink yang sedikit memberi warna agar tidak monoton.

Floral chandelier berwarna-warni
Menebarkan berbagai warna dari orange, kekuningan, putih, merah, pink dan ungu mewujudkan sisi natural alami yang tepat disandingkan dengan konsep outdoor. Serasi memayungi table décor yang setema.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP