Blog + Ideas

Pohon Natal Bvlgari di Fairmont Jakarta

by   314
 

Fairmont Jakarta menyelenggarakan Seremonial Penyalaan Lampu Pohon Natal pertamanya pada tanggal 5 Desember 2017 dengan menampilkan pohon natal BVLGARI pertama di Indonesia. Pohon natal setinggi 8 meter tersebut akan menghiasi Lobby Utama Hotel Fairmont sampai dengan 5 Januari 2018. Momen ini juga sebagai tanda untuk menyambut musim liburan di Fairmont Jakarta.

Pada malam yang penuh kemeriahan tersebut, dilangsungkan juga peluncuran afternoon tea special musim liburan akhir tahun. Hasil kolaborasi dengan selebriti chef Farah Quinn, afternoon tea special tersebut dibawakan dengan pagelaran chef parade oleh tim Fairmont Jakarta. Around-The-World Festive Afternoon Tea by Farah Quinn tersedia sepanjang musim liburan sampai dengan 6 Januari 2018. Terinspirasi dari kegemarannya untuk travelling, Farah Quinn mewujudkan idenya dalam beberapa kue kesukaannya dalam menu afternoon tea spesial musim liburan itu.

Para tamu yang hadir pada malam itu juga dihibur dengan penampilan music dari Hanny Angel’s Children Strings dan paduan suara dari Panti Asuhan Pondok Taruna.

Foto Dok. Fairmont Jakarta

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top