Perbanyak Kesempatan Meraih Grand Prize Mewah Mercedes Benz Pada 'Happy Hour' JWF 2018

Selain mendapatkan vendor yang diinginkan, para pengunjung yang sudah melakukan transaksi selama Jakarta Wedding Festival juga dapat berekspektasi membawa pulang salah satu hadiah yang akan diundi pada malam terakhir pameran 15 Juni 2018. Dengan syarat telah melakukan transaksi selama Jakarta Wedding Festival 2018 berlangsung. Selama tiga hari pameran, pengunjung yang telah bertransaksi akan mendapatkan 3 kupon bila transaksi pada hari pertama, 2 kupon pada hari kedua setiap transaksi dan 1 kupon pada hari ketiga per transaksi. Dengan minimum transaksi sebesar Rp. 500.000.

Kesempatan untuk para calon pengantin mendapatkan grand prize akan semakin besar dengan adanya program Happy Hour, dimana calon pengantin memiliki kesempatan untuk melipatgandakan kupon yang didapat. Misalkan mendapat 3 kupon, maka pada saat Happy Hour akan berlipat menjadi 6 kupon. Kapankah program menarik ini akan digelar? Pantau terus sosial media Weddingku untuk mendapatkan infonya.

Makin banyak kupon yang didapat, kesempatan untuk meraih hadiah pun semakin terbuka lebar. Saksikan secara langsung pengundian pada malam penghujung acara yang dimulai sekitar pukul 21.00. Siapa tahu di antara ribuan kupon ada nama Anda yang terpilih untuk membawa pulang 3 motor Honda Scoopy, 1 pasang cincin Frank & co., 1 pasang cincin dari The Palace, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 12 TV LED atau bahkan grand prize super mewah Mercedes Benz seri GLA200 AMG Line F1.

Foto: Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP