Perdana Weddingku Premium Exhibition 2016

Pameran ini melibatkan lebih dari 200 vendor sehingga para calon pengantin akan menemukan berbagai kebutuhan pernikahan yang diperlukan meliputi gaun pengantin, kebaya, foto, video, kue pengantin, venue, kartu undangan hingga suvenir.

Dilangsungkan di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place lantai 4, Weddingku Premium Exhibition 2016 hadir selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Maret 2016 sejak pukul 10.00 hingga 22.00. Para pengunjung yang datang tidak hanya memperoleh pilihan vendor terbaik, di area foyer pengunjung dapat menyaksikan trunk show, dimana akan tampil peragaan busana pengantin namun bukan di atas panggung melainkan para model akan berjalan memamerkan busana di ruangan tersebut agar pengunjung dapat melihat secara lebih dekat.

Seperti pada hari ini yang merupakan hari pertama Weddingku Premium Exhibition 2016 yang akan dibuka dengan koleksi gaun pengantin Ivan Gunawan bertema “Flower of Happiness” pada pukul 16.00-17.00. Berganti desainer, Oki Setiana Dewi kembali mengantarkan gaun pengantin muslim yang pernah ditampilkan pada ajang Indonesia Fashion Week 2016. Tidak seluruhnya, ada sebagian koleksi gaun baru yang akan menarik perhatian calon pengantin yang berencana menikah menggunakan gaun pengantin muslim. Mengambil tajuk “Conte de Fée”, seluruh gaun OSD Bridal yang putih dan kerudung serba pastel dapat disaksikan langsung pada 19.00-20.00. Selain kedua desainer tersebut, pada hari berikutnya masih tetap ada trunk show. Hari kedua akan disemarakkan dengan gaun-gaun dari Albert Yanuar pada sesi pertama dan sesi kedua oleh Phangsanny & Quinton Windsor. Sementara di hari terakhir Ferry Sunarto akan membawakan rangkaian gaun yang terinspirasi dari kebaya.

Siapapun dapat datang sekadar melihat tren wedding tahun ini atau serius datang untuk mencari vendor pernikahan berkualitas tanpa dipungut biaya alias gratis. Bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi minimum 500 ribu rupiah, pada hari terakhir jangan lupa untuk kembali datang karena di penghujung acara akan ada pengundian dengan grand prize 1 unit mobil Mazda CX 5 serta ribuan hadiah langsung.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP