Perhatian! Bagi Anda yang Ingin Menikah, Wajib Datang ke IDWF 2020

 

Foto: Wedding Festival


Berbahagialah bagi Anda yang sedang merencanakan pesta pernikahan karena pameran pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 yang Anda tunggu-tunggu sudah di buka. Hanya dengan datang ke satu tempat, Anda bisa menemukan berbagai vendor pernikahan terbaik.


Hari pertama pembukaan pameran bertajuk Authenticity ini dipenuhi oleh pasangan calon pengantin yang sibuk memilih vendor pernikahan mereka. Seperti vendor dekorasi, gedung, hotel, suvenir, kue pernikahan, gaun pengantin, wedding planner hingga menu makanan terbaik.


Karena tema pameran kali ini adalah Authenticity, maka hadir pulalah vendor pernikahan tradisional yang pastinya Anda butuhkan. Ada dekorasi, busana, studio kebaya, make-up hingga wedding organizer. Anda bisa cek di booth Des Iskandar yang berada di Main Lobby B19.

Foto: Wedding Festival

Bagi pasangan pengantin Minang yang sedang mencari kain songket khas Minangkabau, Anda bisa ke Henni Adli Minangkabau Coulture yang berada di Main Lobby B14. Di sana banyak sekali pilihan kain songket yang sangat apik.


Foto: Wedding Festival


Weddingku bersama Dyandra Promosindo menyediakan dua hall yang bisa dijelajah oleh pasangan pengantin yakni Plenary Hall dan Main Lobby. Weddingku juga menyediakan beberapa hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dengan hanya mengisi survey sederhana.


Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan grand prize yakni satu unit Suzuki Ignis GX AT, lima unit LG LED TV 43’ serta 3 pasang cincin pernikahan dari Frank & Co. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini, tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus Anda lakukan.


Foto: Wedding Festival


1. Transaksi minimal Rp 500 ribu (berlaku kelipan dan maksimal Rp 10 juta) akan mendapatkan kupon transaksi sebanyak 3 kupon di hari Jumat, 17 Januari, 2 kupon di hari Sabtu, 18 Januari dan 1 kupon di hari Minggu, 19 Januari.
2. Batas waktu penyerahan kupon adalah hari Minggu, 19 Januari 2020 pukul 21.00 WIB.
3. Pengundian akan dilaksanakan pada hari terakhir.
4. Simpanlah potongan kupon undian sebagai bukti pada saat pengambilan hadiah. Apabila pemenang tidak hadir dan tidak dapat menunjukkan potongan kupon undian yang asli serta identitas diri sesuai yang terdaftar, maka dianggap tidak sah dan gugur.
5. Pengambilan hadiah dapat dilakukan di hari kerja dengan melakukan perjanjian terlebih dahulu dengan menyertakan identitas diri dan potongan kupon asli.
6. Pajak hadiah, biaya balik nama kendaraan dan biaya administrasi ditanggung pemenang.
7. Pemenang hanya berhak atas satu hadiah saja.
8. Apabila saat pengundian ada tiga orang pemenang yang tidak hadir, maka pemenang jatuh pada pemenang pertama.
9. Pengambilan hadiah tidak bisa diwakilkan.
10. Kupon undian tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga peserta pameran serta penyelenggara pameran.
11. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang dan tidak dapat diganggu gugat.


Silakan kunjungi IDWF 2020 di JCC pada tanggal 17-19 Januari 2020 bersama pasangan dan keluarga Anda. Ditunggu ya!

News & Event, Profile Vendor, Indonesia Dream Wedding Festival

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP