Pernikahan Diundur! Ini Kata Jessica Iskandar dan Richard Kyle

 

Foto: Weddingku


Jessica Iskandar yang dijadwalkan akan melangsungkan pernikahan di Bandung pada bulan Maret dan di Bali pada bulan April 2020 ini terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini mengingat adanya imbauan dari pemerintah pusat dan daerah untuk tidak melakukan aktivitas dalam skala kecil maupun besar untuk sementara waktu (termasuk pernikahan) demi mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sudah memasuki siaga darurat di Indonesia.


Demi menjaga diri sendiri, keluarga, sahabat dan para tamu undangan, wanita yang sering disapa Jedar bersama pasangannya Richard Kyle, menyampaikan penundaan pernikahan tersebut melalui pesan singkat pada Weddingku.


“Kami, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat prihatin dengan wabah virus corona – Covid 19 yang sangat berbahaya dan mudah menular saat ini. Kami sangat menyayangi tamu, keluarga kami, sekaligus Anda, sehingga dengan sangat berat hati kami harus undur jadwal pernikahan kami sampai ke waktu yang belum ditentukan. Ini semua kami lakukan untuk keselamatan dan keamanan semua pihak. Kami pun sedang mengisolasi keluarga di rumah dan tidak berpergian saat ini. Semoga dapat dimengerti dan semua baik-baik saja. Terima kasih sebelumnya.”


Untuk mengetahui informasi ter-update mengenai pernikahan Jessica Iskandar, pantengin terus blog Weddingku, ya. Stay safe, guys!

Jessica Iskandar

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP