Phangsanny Menyemarakkan Weddingku Premium Exhibition dengan Koleksi Bertema "Toujours"

Setelah sore 26 Maret 2016 para pengunjung WPE menikmati peragaan gaun pengantin dari Albert Yanuar, masih di hari yang sama pada malam hari Phangsanny muncul membawakan sederet gaun pengantin sekaligus merilis label jas pengantin pria yang dinamai Quinton Windsor. Pada hari kedua WPE, Phangsanny mengambil tajuk "Toujours" yang berarti selamanya. Selamanya dalam pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat.

Makna mendalam tersebut diwujudkan dalam berbagai look seperti semi ballgown dan mermaid dengan full emblellishment renda dari atas hingga ujung bawah gaun. Meski tidak menggunakan detil berunsur mengkilap, 12 gaun tersebut tetap tampak indah tanpa mengurangi kemewahannya. Warna putih dan kulit pucat tetap dipertahankan sebagai identitas gaun pengantin yang putih suci.

Berbahan lace, embroidery, tulle, organza dan jacquard, gaun-gaun tersebut tepat disandingkan dengan jas berwarna berani untuk calon pengantin pria yang ingin tampil beda. Koleksi Quinton Windsor kali ini memberikan inspirasi bagi pengantin pria dengan menawarkan setelan jas berwana bata dengan vest bermotif garis untuk kesan kontras. Selebihnya terdapat juga pilihan jas monokrom yang tampak klasik.

Koleksi gaun dan jas tersebut ditunjang oleh penata rambut Arnold Dominggus, perias kuku Windy Tantono, make-up Felita Thea, sepatu pria koleksi Mario Minardi dan koreografer oleh Thewine&Co.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP