message

Pilihan Cincin Pernikahan Jessica Iskandar Jatuh Pada?

 

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Hari ini, Kamis 31 Oktober 2019, Jessica Iskandar atau yang sering disapa Jedar bertandang ke Plaza Indonesia, tepatnya ke Adelle Jewellery untuk fitting cincin pernikahannya yang akan diselenggarakan di dua kota bulan Maret dan April tahun depan.


Jedar mengungkapkan bahwa dirinya menyukai desain cincin yang simple namun bertahtakan diamond. Jedar juga menginginkan cincin kawinnya sangat nyaman dipakai dan walaupun dipenuhi diamond, cincin tersebut tidak akan tersangkut di rambut atau pakaian bahkan tidak akan menyebabkan goresan di kulit.


Sebelumnya, Jedar dan pihak Adelle sudah membicarakan perihal keinginannya mengenai model cincin pilihan, dan pihak Adelle juga sudah menyanggupi permintaan itu. Karenanya, kedatangan Jedar kali ini adalah untuk fitting cincin dumi yang sudah disiapkan Adelle untuk pernikahan Jedar dengan Richard Kyle.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Sebenarnya pilihan cincin yang akan dikenakan Jedar di hari pernikahannya ada dua pilihan, yakni full boguette atau round-boguette. Untuk full boguette sendiri adalah diamond berbentuk boguette (persegi panjang) disekeliling cincin, sedangkan untuk yang round-boguette diberi selingan diamond bulat diantara bougette.


Nantinya, cincin yang berukuran 13,5 tersebut akan disematkan bersamaan dengan cincin tunangannya di jari manis tangan sebelah kiri. Hal ini dilakukan untuk mengikuti kebudayaan sang kekasih yang menyematkan cincin kawin di jari manis tangan kiri.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Sayangnya, pada saat fitting cincin kawin tersebut, Jedar tampak sendiri tanpa didampingi Richard. Hal ini dikarenakan Richard masih dalam masa penyembuhan dari sakitnya di Australia. Namun hal ini tak menjadi penghalang Jedar mempersiapkan cincin kawin yang nantinya juga dipakai Richard.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Untuk desain cincin kawin sang kekasih, Richard lebih menyukai cincin seperti yang dipakai oleh ayahnya yakni campuran emas putih kan kuning. Jadi, untuk Richard akan dibuatkan cincin yang bagian luarnya memakai emas putih dan di bagian dalamnya menggunakan emas kuning. Bentuknya juga Ricard menginginkan cincin yang bertekstur seperti cincin yang belum ditempa, tidak rapi.


Di sela-sela fitting cincin, Jedar tak lupa mencoba-coba kalung, gelang, anting dan tiara yang ada di Adelle. Di samping memakai cincin berlian, Jedar juga berencana akan mengenakan kalung, anting, gelang atau tiara yang senada dengan cincin di hari pernikahan. Namun saat ini hanya sebagai rencana karena nantinya akan dicocokkan lagi dengan busana pernikahan, apakah perlu atau tidak.


Sebenarnya untuk aksesori tambahan, Jedar juga menyukai yang simple, seperti anting kecil yang dia pilih, hanya saja Jedar merasa bahwa di hari spesialnya, dia juga ingin tampak spesial dengan memakai aksesori terbaik. Jangan sampai aksesori yang dipakai di hari bahagia terlihat biasa saja bahkan terlihat seperti aksesori sehari-hari.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Tak hanya memikirkan diri sendiri saat fitting cincin pernikahan, Jedar juga memilihkan salah satu perhiasan untuk dipakai sang ibunda di hari pernikahan. Kemungkinan sepasang anting berlian akan menambah kecantikan sang ibunda di hari pernikahan anak tercinta.


Menurut kalian, cincin manakah yang cocok untuk di jari manisnya Jedar, full boguette atau round-boguette?

News & Event, Jewelry, Pernikahan Artis

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP