message

Pilihan Perhiasan Untuk Hari Pernikahan

 

Perhiasan memiliki makna penting bagi kaum perempuan, termasuk punya peranan prestisius bagi pengantin wanita. Selain cincin yang akan Anda kenakan di jari manis pada hari pernikahan, ada perhiasan lain yang juga harus mendampingi eksistensi gaun indah yang melekat di badan.

Berikut adalah inspirasi perhiasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk tampil memukau secara maksimal di satu hari milik Anda dan pasangan. Namun, perlu diingat jangan sampai jumlah perhiasan tersebut hadir berlebihan.

Kalung

Kalung menjadi pilihan bagi pengantin wanita untuk dipadukan dengan gaun yang elegan. Pilihlah kalung dengan warna yang menonjol, seperti dengan batu mulai berwarna hijau. Kalung mutiara dapat menjadi allerinae lain, jika Anda kurang menyukai permata yang mendominasi leher Anda. Atau kalung dengan desain kontemporer dengan permata akan memberi penampilan Anda menjadi unik.

Anting

Sebagai pendukung tema klasik, Anda dapat memilih anting dengan mutiara bulat dengan dekorasi berlian berbentuk belah ketupat. Atau Anting dengan rantai sederhana yang menjuntai akan memberikan efek yang lebih bersahaja dan tetap elegan dengan pesona batu berlian yang memesona. Desain kompleks dapat digunakan untuk menghiasi kedua sisi wajah Anda di hari yang berbahagia.

Gelang

Penggunaan gelang tidak menjadi kewajiban, tetapi tak mengapa jika Anda ingin mengenakannya. Pilihlah gelang yang tidak terlalu eksentrik agar tidak mencuri perhatian cincin pernikahan Anda.

Tiara

Tiara dengan tema busana yang senada akan memberi kesan yang berbeda. Bagi Anda yang ingin tampil berbeda namun tetap ingin mengenakan tiara, pilih desain distingtif dengan Kristal yang berkilau. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP