message

Pilihan Tempat Romantis untuk 'I Do' Momen

 

Foto: dok. Before the Bells

Dilamar saja sudah membuat jantung mau copot, apalagi dilamar di tempat favorit dan romantis. Melingkarkan cicin di jari manis wanita yang diidam-idamkan memang gampang-gampang susah. Perlu pemikiran yang matang untuk meluluhkan hati sang pujaan karena momen ini akan diingat seumur hidup.

Biasanya, pria akan memilih tempat-tempat unik atau romantis sebagai pilihan. Berikut adalah beberapa pilihan tempat yang tepat untik ‘I do’ momen Anda.

  1. Restoran

Restoran memang sudah tak asing lagi bagi pria-pria yang ingin mempersunting sang kekasih untuk memulai hidup bersama. Anda hanya tinggal mencari resoran mana yang lebih unik atau restoran mana yang memiliki konsep kekinian. Di sini, Anda juga bisa sekalian mengajak keluarga sang kekasih untuk merayakan hari bahagia dengan makan bersama.

Jika menginginkan momen lamaran lebih membekas, Anda bisa melamar dengan menyanyikannya sebuah lagu kesukaannya. Momen lamaran akan terasa semakin romantis dan mengharukan baginya.

  1. Gondola

Salah satu yang bisa Anda jadikan lokasi romatis untuk melamar adalah di atas gondola. Menyusuri sungai di antara bangunan dan atraksi berdua membuat suasana Anda dan pasangan terasa lebih intim dan semakin romantis. Bila Anda merencanakan liburan bersama kekasih ke Venesia, Italia, ide ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

  1. Tempat Pertemuan Pertama

Bila Anda pusing memikirkan lokasi lamaran, maka pilihan ini menjadi pilihan yang sangat ampuh. Anda bisa melakukan prosesi lamaran di tempat pertama kali bertemu dengan kekasih dengan rencana yang unik. Utarakan niat Anda dengan cara berlutut dan pasangkan cincin di tangannya.

Jika Anda memiliki nyali besar, Anda bisa melakukan flashmob bersama keluarga dan teman terdekat. Dengan melakukan ide ini, momen lamaran Anda akan semakin ramai dan seru.

  1. Kantor

Beruntunglah bagi Anda yang memiliki kekasih satu kantor. Anda tak perlu memikirkan tempat dan konsep lagi untuk melamar karena pastilah teman-teman kantor siap membantu. Lokasi ini sangat cocok bagi pasangan Anda yang workaholic karena saat dia lelah dengan pekerjaan, ada Anda yang menjadi obat penenang si pembawa kabar gembira.

  1. Pantai Bali

Satu lagi tempat biasa yang bisa membuat momen ‘I do’ Anda menjadi luar biasa, yaitu Bali. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini bila Anda dan pasangan sedang berada di Bali, baik itu dalam masa kerja atau liburan. Pada saat masa bekerja, sempatkanlah untuk menyelipkan momen memberikan kejutan untuk lamaran. Ide ini akan membuatnya terkejut dan akan menjadikan momen lamaran semakin berkesan.

Satu lagi, jangan remehkan keindahan alam Bali yang tak akan membuat Anda menyesal untuk melakukan prosesi lamaran di pulau seribu pulau tersebut.

Wedding Ideas, Destination Wedding, Relationship, Wedding Venue, Wedding Planning, Wedding Proposal

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP