Promo Istimewa! Menikah di Hotel Bergaya European-Baroque

Foto: dok. Hotel Gran Mahakam


Pernikahan yang berkesan merupakan impian dari semua calon pengantin yang ingin menikah. Semua aspeknya harus tampak sempurna mulai dari katering yang lezat, tempat menikah nan apik, gaun pengantin yang cantik, kartu undangan yang istimewa hingga tamu yang terpuaskan.


Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi bila ingin mendapatkan paket pernikahan lengkap tersebut karena hotel dengan gaya arsitektur european-baroque ini akan membantu Anda mempersiapkan hari spesial Anda. Alasannya, Hotel Gran Mahakam akan mengadakan open house untuk calon mempelai yang ingin menikah dengan menghadirkan beragam vendor pernikahan berkualitas seperti Sweet Escape, Rumah Kampung, Pranatacara, Prima Card, Richard Theo, Sista Wedding, END Event & Equipment, Bride Series dan juga Weddingku.

Foto: dok. Hotel Gran Mahakam


Anda bisa menanyakan apapun mengenai hal-hal yang menyangkut periapan pernikahan saat open house berlangsung. Tidak hanya akan terpuaskan dengan terjawabnya pertanyaan seputar pernikahan Anda tersebut, tapi Anda juga bisa melihat langsung peragaan busana dari desainer ternama Asky Febrianti yang akan menampilkan busana pengantin adat Nusantara (Sumatera, Jawa dan Sulawesi) di hadapan Anda dengan tema `Indonesian Beauty`.

Foto: dok. Hotel Gran Mahakam


Hotel Gran Mahakam menawarkan banyak sekali promo pernikahan jika Anda melakukan transaksi pembelian paket pernikahan saat open house berlangsung pada hari Minggu, 1 Desember 2019 di Magnolia Ballroom, Hotel Gran Mahakam, Jakarta. Calon mempelai yang deal di hari itu akan berkesempatan mendapatkan cincin berlian dari Miss Mondial Jeweler, complimentary snack untuk akad/pemberkatan/tea pai hingga 50 orang, complimentary menginap di deluxe room untuk 2 orang serta complimentary santap siang atau malam di Le Gran Café/AOKI Japanese Cuisine.

Foto: dok. Hotel Gran Mahakam


Sekadar informasi, Hotel Gran Mahakam merupakan hotel butik bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Mahakam I No. 8 Kebayoran Baru, Jakarta serta diantara daerah bisnis dan komersil plus di tengah-tengah area Blok M. Hotel Gran Mahakam juga terhubungan dengan stasiun MRT, pusat perbelanjaan, restoran, pusat hiburan dan hanya berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, Hotel Gran Mahakam menyediakan 158 kamar tamu yang elegan, restoran internasional, lounge hingga ruang pertemuan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP