Rampung! Ini Perkembangan Persiapan Pernikahan Jessica Iskandar yang Unik di Bandung

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Kabar gembira bagi Anda yang menanti-nanti perkembangan pernikahan bintang film Dealova, Jessica Iskandar dan tunangannya Richard Kyle. Setelah melakukan sidak beberapa hari lalu di Bali, kali ini wanita yang acap disapa Jedar itu kompak bersama Richard dan sang buah hati El Barack memantau perkembangan venue pernikahan di Bandung.


Diakui Tomodachi Wedding Consultant sebagai wedding organizer (WO) di Bandung, pernikahan Jedar sudah mencapai 95% rampung baik itu venue, dekorasi, katering hingga entertainment, 5% nya adalah printilan jelang pernikahan. Semua sudah tersusun rapi di dalam buku catatan Tomodachi.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Dekorasi
Jedar sangat menyukai sesuatu yang simple. Simple, namun melambangkan kemewahan dan kesakralan. Impian tersebut akan diwujudkan oleh Elior Design melalui dekorasi pernikahan dengan konsep romantis, modern dan elegan. Pernikahan Jedar di Bandung nanti akan dihiasi 100% bunga segar berwarna putih. Sedikit gambaran dekorasi pernikahan berkonsep outdoor ini, Jedar memilih untuk menggunakan sitting buffet, satu meja berisikan 16 cross back chair yang mengelilingi main stage agar kesan intimate lebih terasa.


Taman asri yang akan dijadikan main wedding place tersebut akan dipenuhi dengan bulb lamps berwarna warm white yang akan memberikan kesan romantis dan hangat di hari pernikahan. Foto-foto pre-wedding Jedar-Richard juga akan dipajang melalui media kain yang digantung dengan tambahan cerita pendek perjalanan cinta dua sejoli ini.


Katering
Untuk makanan sendiri, Jedar sudah memilih beberapa makanan yang akan disajikan di pernikahannya nanti, pastinya dengan konsep yang unik dengan membawa jajanan khas Bandung bersama geroba-gerobaknya langsung. Pilihan menunya, ada aneka nasi (nasi hijau), sate ayam/kambing, es putar, colenak, baso tahu, mie kocok, rambut nenek dan masih banyak lagi makanan nikmat lainnya.


Selain itu, Jedar juga akan menyediakan welcoming snack yang didominasi dengan snack tradisional untuk tamu-tamu yang hadir. Ada bandrek/bajigur, ada ketan bakar, ada kue putu dan klepon hingga skoteng. Snack ini sangat cocok disantap di tengah-tengah udara Bandung yang dingin dan sejuk.


Entertainment
Jedar tak henti-hentinya memberikan kejutan unik di pernikahannya. Untuk music and entertainment, Jedar akan menggabungkan alat musik tradisional dan internasional sehingga akan menghasilkan musik yang sangat apik. Keromantisan, tradisional dan kemegahan akan terdengar langsung dari pemakaian harpa, piano hingga gamelan dan angklung. Pilihan musiknya juga tidak asal-asalan karena akan disesuaikan dengan musik kesukaan Jedar dan Richard. Sungguh perpaduan yang sangat indah.


Kids Corner
Lain dari yang lain. Jedar-Richard juga akan menyediakan kids corner bagi tamu-tamunya yang membawa anak, sehingga El Barack juga bisa menikmati pesta pernikahan kedua orang tuanya. Kids corner akan diisi dengan permainan seru untuk anak dan makanan-makanan yang menjadi favorit anak masa kini seperti pasta, crepes, nasi dan sup.


Tamu Undangan
Jedar sangat menginginkan pernikahan yang intimate, karenanya keluarga dari kedua belah pihak akan banyak sekali berkumpul di pernikahan Bandung ini. Alasan lainnya, ibunda Richard juga berasal dari Bandung. Namun, banyak juga teman-teman artis yang akan menghadiri pesta pernikahan di Kota Kembang ini seperti Deddy Corbuzier, Siti Liza, Zaskia Gotik, Raffi-Gigi, Fanny Ghassani, Fairuz hingga Titi DJ.

Foto: dok. Rizki Ati Hulwa


Selain kabar gembira untuk Jedar yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, Anda juga berkesempatan untuk merasakan kebahagiaan tersebut dengan menjadi tamu spesial Jedar-Richard di Bandung. Caranya, Anda harus mengikuti Giveaway `Will You be the Special Guest?` terlebih dahulu. Berikut syarat dan ketentuan yang harus Anda lakukan:


1. Follow akun Instagram @Weddingku @inijedar dan @richo_kyle

2. Like postingan mengenai giveaway `Will You be the Special Guest?` yang ada di Instagram @Weddingku

3. Periode giveaway 5-15 Maret 2020

4. Pemenang akan diumumkan pada 16 Maret 2020 di IG Story @Weddingku

5. 1 (satu) pemenang akan mendapatkan 1 (satu) undangan berlaku untuk 2 (dua) orang (khusus untuk Anda yang berdomisili di JaBoDeTaBek)

6. Pastikan akun Instagram Anda tidak di-private

7. Pemenang akan dipilih langsung oleh tim Weddingku, Jedar dan Richard


Good luck!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP