Rayakan Natal Bersama Keluarga di Gran Mahakam

Natal adalah saat untuk berbagi kebahagiaan. Sebuah momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, saling berbagi kebahagiaan antara satu dengan lainnya. Karenanya, Hotel Gran Mahakam mengundang Anda untuk merayakan hari bahagia itu bersama orang-orang tercinta.

Dekorasi indah sebagai salah satu perayaan menyambut Natal pun telah dipersiapkan di sepanjang area hotel. Seperti bunga-bunga kertas berwarna putih serta bola-bola Natal yang menghiasi fountain area, dimana Anda dapat mengabadikannya sebagai latar belakang momen hangat bersama keluarga. Sementara pohon Natal dengan bola-bola emas dan perak yang menggantung memberikan atmosfir yang begitu megah pada pada lobby Hotel Gran Mahakam.

Bukan hanya dekorasi indah yang dihadirkan di Hotel Gran Mahakam, prasmanan yang mewah pun tersedia di Le Gran Café dengan beragam piilihan menu dari masakan Barat, Asia, dan tentu saja Indonesia. Seperti, Cream Lobster Bisque Soup with Prawn Dumpling, Baked Oyster Florentine, Black Angus Beef Medallion with Foie Gras and Ragout Mushroom, Nasi Daun Jeruk atau Lontong Mahakam untuk hidangan utama dan nikmati hidangan penutup tradisional pada saat Natal dengan Pavlova Cake dan Yule Log Cake atau Anda dapat memilih hidangan penutup khas Le Gran Café Chocolate Melt yang disajikan dengan Vanilla Ice Cream.

AOKI Japanese Cuisine juga mengambil bagian dalam perayaan Natal ini dengan menambahkan berbagai pilihan hidangan prasmanan khas Jepang dimulai dari Gyuniku Potato Chip atau Hokkaido Tomorokoshi untuk hidangan pembuka, Truffle Wagyu Beef Bowl, Shabu-Shabu atau Dry Sukiyaki untuk hidangan utama. Tamu kami juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan hidangan penutup seperti, Passion Lemongrass, Tropical Drink, Healthy Juice, Jelly Coffee Cream atau kelezatan Mochi Ice Cream.

Foto Dok. Hotel Gran Mahakam

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP