Rayakan Valentine Anda bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan BVLGARI

Foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengundang Anda untuk merasakan kehangatan cinta di hari Valentine dengan menjajal kuliner khas Valentine, merasakan kenyamanan staycation serta menikmati perawatan kecantikan untuk pasangan di bulan Kasih Sayang ini. Khusus event kali ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place bekerjasama dengan brand mewah asal Italia, BVLGARI.


The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menyediakan paket full untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman spesial Valentine. Anda bisa melakukan perawatan spa di The Ritz-Carlton Spa dan makan malam romantis di restoran PASOLA atau di pool. Tak lupa, Anda juga bisa memilih hadiah dari BVLGARI untuk yang terkasih.


Anda juga dipersilakan untuk menikmati Detoxifying Deep Tissue Massage di The Ritz-Carlton Spa yang berada di lantai 8. Perawatan ini bukan hanya untuk relaksasi, tapi juga untuk melemaskan otot-otot Anda yang tegang. Perawatan sangat cocok untuk pasangan yang sehari-harinya disibukkan untuk bekerja. Pengunjung juga bisa menikmati menu kreasi dari Executive Chef Sean Macdougall dan tim untuk melengkapi hari Valentine Anda dan pasangan.


Di malam hari perayaan Valentine tersebut, PASOLA sudah menyiapkan kejutan untuk pengunjungnya. Lampu akan diredupkan demi menambah suasana romantis. Lalu, tim The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place akan menyediakan menu pembuka dan dilanjutkan dengan menu utama. Pertunjukan musik juga akan membuat suasana malam Anda menjadi lebih spesial.


Pilihan lainnya, Anda bisa memilih makan malam di bawah langit Jakarta karena tepian kolam yang terdapat di sana sudah diatur sedemikian rupa untuk acara ini. Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis dengan suasana malam Jakarta dan ditemani musik biola yang memanjakan telinga.


Spesial untuk yang menginap di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada bulan Februari ini, Anda berkesempatan mendapatkan voucer BVLGARI. Berikut paket yang bisa Anda pilih:


Valentine’s Celebration Package at The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Rp 3,5 juta ++ per couple
Includes:
• Spa Treatment for couple
Tuesday, 14 February 2020 | 5 to 6 p.m.
Level 8, The Ritz-Carlton SPA
Options of treatments:
- Pacific Traditional Signature Massage (60 min)
- Detoxifying Deep Tissue Massage (60 min)
• Poolside Romantic Dinner on Level 8
Tuesday, 14 February 2020 | 6 to 10 p.m.
Level 8
Includes:
- BVLGARI voucher
- Welcome mocktail/cocktail
- Special three-course set menu for two persons
- A bottle of sparkling wine
- Gift for HER from PASOLA
Selections of additional BVLGARI products for your loved one are available to complement the package at a special rate. All prices are subject to prevailing government tax and service charge.


Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon (021) 2550 1993 atau mengirimkan email ke pasola.jakarta@ritzcarlton.com.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP