Rencana Menikah Outdoor? Ini 3 Inspirasi Modern Outdoor Wedding Cake dari Sweet Salt

Saat ini, konsep modern outdoor wedding banyak di gemari oleh Lovely Couples yang akan melangsungkan pernikahannya. Sama seperti wedding cake, tampilannya juga dituntut untuk tampil modern dan disesuaikan dengan konsep dekor pernikahan dengan nuansa alam outdoor yang natural. Di artikel kali ini, Sweet Salt membagikan koleksi modern wedding cake terbarunya yang bisa kamu jadikan inspirasi. Check this out!

1. Romantic & Timeless Wedding Cake

Shout out to this timeless all white wedding cake! Wedding cake yang terdiri dari 5 tingkat ini bermain dengan siluet bunga mawar nan elegan dan dipercantik dengan relief ornamen sederhana. Kesan romantis yang effortless juga terpancar dari penempatan ruffle di setiap tingkat wedding cake dengan tema modern outdoor satu ini.

2. Touch of Organic Flowers in Modern Wedding Cake

Suka dengan tema garden? Maybe this wedding cake will suit you! Modern Outdoor wedding cake dengan tema contemporary garden kali ini mengkombinasikan nuansa biru dan abu-abu dengan based wedding cake yang dibuat menyerupai motif marble, lengkap dengan detil ekstensif senada. Rangkaian bunga organik di setiap tingkatnya sengaja digunakan untuk menyeimbangkan tampilan modern dari wedding cake ini.

3. Vivid Butterfly Wedding Cake

Look at the details of this bright wedding cake! Sinar matahari yang menyinari wedding cake ini membuat looknya semakin cerah dan memancarkan vibes bahagia di momen pernikahan. Agar senada dengan backdrop stage pernikahan, Sweet Salt juga melukis sayap kupu-kupu dan memberikannya gradasi warna yang selaras dengan dekorasi dan ukiran vintage di permukaan kue ini. So stunning!

Sherly dan Aileen selaku owner dari Sweet Salt menganjurkan wedding cake yang akan diletakan di venue outdoor untuk menggunakan bahan dasar icing dibandingkan buttercream yang lebih rentan terhadap kelembaban. Tapi tenang saja Lovely Couples, saat hari pernikahan nanti, akan ada staf yang stand by jika terjadi sesuatu dengan wedding cake kamu kok, so don`t worry!

Sweet Salt akan memamerkan wedding cake masterpiece berkonsep modern outdoor wedding dalam A Celebration of Love, Luxury Wedding Showcase pada hari Sabtu & Minggu, 18 - 19 Juni di The Langham, Jakarta.

Experience Luxurious Wedding Installation dengan berbagai konsep, mulai dari Oriental, Indonesia, hingga Modern Outdoor. Don’t miss this opportunity to get limitless wedding inspiration and make your dream wedding happen.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP