Resep Andalan agar Pesta Pernikahan Sukses!

Foto: Freepik


Seringkah Anda mendengar bahwa kerabat atau teman Anda selalu menceritakan pernikahan si A ataupun si B begini dan begitu? Hal ini menandakan bahwa pernikahan tersebut merupakan pernikahan yang sangat berkesan hingga akhirnya menjadi buah bibir banyak orang. Artinya, pesta pernikahan tersebut adalah pesta pernikahan yang sukses.


Ternyata tidak sulit membuat pesta pernikahan yang sukses, karena Weddingku akan membeberkan rahasianya pada Anda. Cek beberapa poin berikut ini.


Kehadiran Tamu Undangan
Hari pernikahan merupakan hari istimewa untuk Anda, di mana Anda akan merasakan kebahagiaan dicampur dengan keharuan. Namun, apa arti sebuah kebahagiaan jika tidak didampingi oleh orang-orang terdekat yang selalu mendukung Anda selama ini? Tentunya Anda perlu untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.


Pernikahan akan sukses jika para tamu undangan Anda ikut merasakan kebahagiaan Anda dan pasangan saat hadir di hari bahagia tersebut. Bukan hanya percikan kebahagiaan yang mereka dapatkan, namun juga kenyamanan saat berpesta.


Katering yang Cukup
Tidak semua tamu bisa menghadiri pesta pernikahan Anda tepat waktu. Jadi, usahakan Anda memiliki makanan yang cukup, sehingga tamu yang belakangan hadir masih bisa mencicipi makanan di pernikahan. Apalagi jika menu katering Anda sangat nikmat dan bisa masuk ke berbagai lidah para tamu, pastinya tamu akan terpuaskan dan pernikahan Anda akan selalu dikenang.


Pernikahan Cerminan Karakteristik
Tamu undangan pernikahan Anda tentunya adalah orang-orang yang sudah mengenal Anda. mereka tau bahkan paham bagaimana karakteristik Anda ataupun pasangan. Jika mereka melihat ciri khas yang mencerminkan karakteristik Anda pada pesta pernikahan tersebut, hal ini bisa menjadi tanda bahwa pesta pernikahan Anda sukses digelar.


Positive Vibes
Hari pernikahan merupakan hari bahagia bagi Anda, pasangan, keluarga, kerabat, teman, rekan kerja dan lainnya. Jika Anda melihat semua orang bahagia, senang, gembira, ramai, banyak yang berpartisipasi dalam kegiatan pesta Anda, bahkan terharu saat pernikahan Anda digelar, maka bisa dipastikan hal ini juga menjadi salah satu tanda bahwa pernikahan Anda sangat sukses digelar.


Pernikahan yang Unik
Setiap orang itu berbeda. Berbeda karakteristik, berbeda kegemaran dan berbeda cara pikir. Buatlah pernikahan Anda seperti apa adanya diri Anda, maka pernikahan akan tampak unik dan berbeda dengan yang lain. Untuk membuat pernikahan unik, Anda juga butuh ide-ide kreatif untuk lebih menonjolkan keunikan tersebut. Jika membutuhkan ide kreatif untuk pernikahan, Anda bisa menyewa jasa wedding planner atau wedding organizer yang akan membantu dalam mempersiapkan pernikahan unik Anda.


Tidak Ada Kata Menyesal
Banyak pasangan yang menyesali beberapa aspek dalam pesta pasca pernikahan. Seperti, menyesal memilih vendor ini dan itu, atau menyesal karena terlambat menyadari sesuatu. Oleh karea itu, jika Anda tidak ingin menyesal pasca pesta pernikahan, persiapkanlah pernikahan Anda dengan matang. Carilah vendor-vendor yang legal dan sudah profesional agar tidak adanya penyesalan di kemudian hari.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP