Romantic Party at The Glass House by Tirtha Bridal

Pernahkah Anda bermimpi atau membayangkan pesta pernikahan di sebuah taman yang indah dengan dikelilingi bunga-bunga semerbak yang sedang mekar merona dihiasi oleh kerlipan lampu-lampu taman yang indah?

Tirtha Bridal bersama Salad Dressing, studio desain lanskap yang terkenal yang banyak menerima beragam penghargaan serta Fredo Taffin, seorang arsitek terkemuka, yang mana karya-karyanya telah banyak menghiasi destinasi paling legendaris di Bali seperti Ku De Ta dan The Istana Tirtha Bridal, ketiganya bekerja sama dalam bentuk desain dan konsep tempat sebuah wedding venue yang tidak saja indah tapi juga fenomenal.

Dalam inovasi terbaru ini, Tirtha Bridal bermaksud untuk menciptakan sebuah tempat pesta pernikahan yang dimimpikan oleh setiap calon pengantin – sebuah pesta kebun seperti cerita dongeng yang indah, dikelilingi oleh bermacam bunga yang bermekaran di sekitarnya, serta para tamu yang seakan menyatu dalam suasana kegembiraan dan kemeriahan sebuah pesta pernikahan yang membawa mereka ke sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Tentu saja, sebuah pesta pernikahan di The Glass House by Tirtha Bridal didukung oleh team wedding yang profesional dari Tirtha Bridal dan juga menawarkan menu hidangan terbaik hasil karya Chef Ryoichi Kano, seorang chef terkenal dengan fondasi latar belakang French cooking yang solid dan berpengalaman di banyak restoran terkenal.

Berlokasi di Uluwatu, Bali, The Glass House by Tirtha Bridal, secara resmi dibuka di bulan September 2016 ini.

Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat mengunjungi website Tirtha Bridal atau menghubungi wedding.assistant@tirtha.com

Foto Dok. Tirtha Bridal

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP