Romantisme 4 Daya Tarik Bulan Madu Di Pulo Cinta

Kenangan bulan madu indah yang sukar untuk dilupakan. Begitu banyak komentar dari pasangan yang pernah berbulan madu di pulo atau pulau ini. Tidak dinyana, di salah satu daerah nun jauh di Indonesia Timur, terdapat salah satu tempat yang paling romantis di Indonesia. Pulo Cinta terletak di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo yang mungkin akan membuat Anda bertanya dimanakah itu. Namun, keindahan panorama lautnya serta keunikan eco resortnya menjadikan Pulo Cinta menjadi tujuan destinasi bulan madu yang paling diminati.

Keindahan alamnya jangan ditanya. Tapi pengalaman bermalam di water villa – akomodasi yang berada di atas laut – seperti layaknya resor-resor di Maldives lah yang menjadikan Pulo Cinta Eco Resort ini menjadi tren bulan madu terbaru di Indonesia.

Ingin menikmati bulan madu dengan gelora romantisme yang berbeda dari sekedar berkunjung ke Pulau Dewata? Pulo Cinta bisa menjadi pilihan Anda berdua untuk pengalaman bulan madu yang tidak biasa dan sukar untuk dilupakan kelak. Simak 5 daya tarik bercinta di Pulo Cinta.

Eksotisme Panorama Pulo Cinta Yang Menawan

Pesona pertama yang membuat kamu jatuh cinta dengan eco resor ini adalah bentuknya yang berupa hati serta desainnya yang unik. Masing-masing cottage atau vila di atas air terhubung oleh jembatan kayu yang juga berada di atas air. Pertama kali Anda tiba di resor ini, yang membuat Anda jatuh cinta adalah hamparan laut biru nan jernih sejauh mata memandang. Sangat menyejukkan hati setelah melewati perjalanan yang cukup jauh.

Romantisme Pengalaman Tinggal Di Atas Air Berdua

Anda berdua akan bermalam di salah satu dari 15 cottage atau water villa yang berada di atas laut. Bayangkan Anda dan pasangan bersantai di atas tempat tidur menikmati panorama laut biru dari dalam kamar Anda atau menikmati hammock yang tersedia di setiap teras kamar. Tapi yang pasti, pengalaman tinggal di atas laut, mendengar deburan ombak dari dasar cottage, atau menyelam di saat air pasang dari teras cottage Anda akan menjadi momen relaksasi sambil berbulan madu yang luar biasa.

Menikmati Taburan Bintang Di Langit Sebelum Bercinta

Sadarkah bahwa Anda sedang bermalam di tengah-tengah laut? Keluarlah sejenak saat malam menjelang, nikmati suara deburan ombak dari teras cottage, dan pandanglah hamparan bintang di langit bersama dengan pasangan Anda. Apa yang Anda berdua rasakan? Romantisme panorama alam yang begitu indah yang akan membuat Anda jatuh cinta dengan Pulo Cinta.

Ajaklah Pasangan Anda untuk Makan Malam Romantis

Semilir angin laut berhembus lembut dari laut yang tenang seakan menemani makan malam romantis Anda berdua. Sementara di kejauhan lembayung langit membiru disaput malam yang menjelang menimbulkan pendar dari candel light di hadapan Anda dan pasangan. Ajaklah pasangan Anda untuk menikmati makan malam romantis saat Anda berbulan madu. Momen romantis ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi Anda berdua dan tempat Anda berbulan madu.

Pulo Cinta dapat dicapai dengan terbang dari Bandara Soekarno Hatta sekitar 4 jam menuju Bandara Jalaludin Gorontalo dimana Anda akan dijemput oleh penjemputan yang disediakan pihak Pulo Cinta Eco Resort. Selama dua jam Anda akan melakukan perjalanan darat dengan melewati hamparan daerah pedesaan dan perbukitan dengan tujuan Dermaga Boalemo. Sekitar 15 menit menyeberang dengan boat Anda akan tiba di Pulo Cinta dan disambut oleh air laut yang biru dan jernih. Selamat datang di destinasi bulan madu Anda.

Untuk paket bulan madu ke Pulo Cinta bersama Weddingku Honeymoon, klik: https://honeymoon.weddingku.com/paket-hotel/3d-2n-honeymoon-package?id=1885

All Photos Courtesy of Pulo Cinta Eco Resort

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP