Say “I do” at Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center


Setelah memperkenalkan tim manajemen Aston Cengkareng, Arief Budi Prakosa selaku General Manager Aston Cengkareng City Hotel & Conferenace Center menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra kerja yang telah memberikan dukungan terhadap Aston Cengkareng, sehingga menjadi pilihan akomodasi dan pertemuan bisnis dengan standar internasional di daerah Cengkareng.

Usai kata sambutan, para tamu undangan dipersilakan menikmati santap siang lezat dan hiburan dari Tata Dado & Silver Boys. Agenda acara hari itu tentu saja tidak hanya untuk memperkenalkan tim manajemen hotel tapi juga untuk mempromosikan fasilitas yang disediakan oleh Aston Cengkareng seperti lokasi yang strategis, memiliki kamar berjumlah 156 kamar dengan desain kontemporer yang 4 di antaranya disediakan bagi para penyandang cacat.
Selain beragam fasilitas bagi para pelancong yang ingin melakukan kunjungan ke beberapa pabrik di luar Jakarta, Aston Cengkareng City Hotel & Conference Hotel juga memiliki ruang pertemuan yang dinamai Diamond Ballrooom dengan kapasitas 1100 tamu serta 7 pilihan ruangan pertemuan lainnya yang mampu menampung 45 sampai dengan 100 orang yang didesain khusus tanpa pilar dan memiliki pemandangan langsung ke Mutiara Taman Palem Kompleks.

Untuk para calon mempelai yang berminat menggelar pestapernikahan di lokasi istimewa ini, Aston Cengkareng City Hotel & Conference Center menyediuakan 3 macam paket pernikahan yaitu Paket Wedding Tulip (paket pemesanan minimum 500 orang), Paket Wedding Roses (minimal pemesanan 500 pax), dan Paket Wedding Orchid (minimal pemesanan 500 pax).

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • 21 Nov 12

    PINGIN TAU DONG BIYAYA PERNIKAAN UNTUK 500 UNDANGAN. DAN RINCIANNYA APA AJA?

  • 27 Sep 12

    harga wadding package nya di aston cengkareng berapa ya? minta pricelist nya dong..

BACK
TO TOP