Sebelum Bertemu Jodoh, Anda akan Menemukan Tipe Pria Seperti Ini

Foto: Freepik


Jika sudah waktunya, Anda akan dipertemukan dengan seorang pria yang layak Anda jadikan seorang imam dalam rumah tangga. Namun sebelum menemukan jodoh tersebut, Anda harus berhadapan dulu dengan beberapa tipe pria seperti ini.


Pria yang memiliki nafsu besar
Dia adalah pria yang hanya memikirkan tentang hubungan intim atau seks saja. Yang terpenting baginya hanya tubuh dan gairah Anda. Saat bertemu dengan Anda, hal pertama yang akan dia lakukan adalah menyentuh Anda, bukan menanyakan kabar lebih dulu.


Pria yang disukai banyak wanita
Mungkin awalnya Anda akan senang karena bisa mendapatkan pria yang disukai banyak wanita. Tapi lama-lama Anda akan sadar betapa tidak mengenakkannya memiliki pasangan yang disukai banyak wanita tersebut. Alasan mengapa dia banyak disukai banyak wanita salah satunya karena bermulut manis. Perkataan manis tersebut sudah dilontarkan pada banyak wanita, termasuk Anda. Sehingga, tidak ada yang spesial lagi dari diri Anda dibanding wanita lainnya.


Pria yang selalu sibuk
Walaupun tidak setiap saat atau setiap hari bertemu, setidaknya dia bisa menyisihkan waktu untuk berkencan di hari-hari tertentu, weekend misalnya. Jika si dia juga tak memiliki waktu untuk Anda di saat senggangnya, maka hal ini menunjukkan Anda tak lebih penting dari apapun. Hal ini mengajarkan Anda untuk menemukan pria yang bisa lebih menghargai keberadaan Anda di sisinya.


Pria yang terlalu menyayangi Anda
Tidak ada yang salah dengan mencintai atau menyayangi seseorang. Namun jika rasa sayang itu berlebihan, hubungan juga tidak akan sehat. Sayang berlebihan akan membuatnya menjadi over protective pada Anda, sehingga Anda tak memiliki kehidupan lain selain dengannya. Bagaimana bisa Anda menikmati hidup bila terkekang dengan satu orang saja?


Pria yang sering membuat Anda sedih
Siapa yang menginginkan kesedihan. Setiap orang pasti selalu ingin kehidupan dan hubungan yang membawa kegembiraan dan kebahagiaan. Sebelum Anda menemukan jodoh, kemungkinan Anda akan bertemu dulu dengan pria yang selalu membuat Anda sedih dan menangis. Namun jangan khawatir. Jika Anda mengalami hal ini, maka sudahilah hubungan Anda secepatnya, lalu belajarlah dari pengalaman agar [ada hubungan berikutnya Anda sudah kuat dan tegar dalam menjalani hubungan dengan jodoh sebenarnya.


Pria yang berlawanan dengan Anda
Memang, pasangan harus bisa saling melengkapi. Bila Anda memiliki kekurangan, maka akan dilengkapi dengan kelebihan pasangan, pun sebaliknya. Namun, bagaimana jika berpasangan dengan seseorang yang bertolak belakang hingga tak mampu untuk saling melengkapi? Mungkin sebelum bertemu jodoh sebenarnya, Anda akan menemukan pria yang memang berbeda dengan Anda 180 derajat sehingga membuat tidak adanya kecocokan di antara Anda dan dia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP