Sedang Mencari Cincin Pernikahan? Anda Bisa Cek di Sini

Foto: Wedding Festival (Frank & Co.)


Pasangan yang ingin menikah pastilah bingung mengurus persiapannya. Mulai dari mengurus gedung atau hotel, dekorasi, katering, undangan, suvenir, gaun dan jas serta yang lainnya. Lalu, bagaimana dengan cincin pernikahan?


Sebenarnya, Anda tidak perlu susah mempersiapkan pernikahan karena dengan datang ke pameran pernikahan saja, Anda sudah bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan seperti datang ke Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 yang menyediakan vendor cincin pernikahan terbaik yakni Frank & Co.


Foto: Wedding Festival (Frank & Co.)


Frank & Co. memberikan penawaran menarik untuk pasangan yang deal membeli cincin pernikahan di IDWF 2020 mulai dari harga Rp 7,499 juta saja. Jika Anda membeli di luar pameran, Anda tidak akan mendapatkan penawaran tersebut.


Diakui salah satu pegawai Frank & Co., cincin yang paling banyak dicari oleh pengunjung memang tidak spesifik ke satu model saja, karena memang selera orang berbeda-beda. Namun, memang pada dasarnya pasangan yang mencari cincin pernikahan memang ingin cincin yang lebih sederhana. Cincin tipis bermata kecil bisa menjadi pilihan Anda agar nantinya bisa disandingkan dengan cincin pertunangan mereka. Jika Anda ingin memilih cincin yang cocok, ikuti tips berikut ini:


Foto: Wedding Festival (Frank & Co.)


Menentukan cincin yang diinginkan
Anda bisa melihat-lihat ke pameran atau sebelumnya sudah mulai searching model cincin seperti apa yang Anda inginkan. Anda sudah bisa mulai meriset dari 6-8 bulan sebelum hari H. Anda juga bisa sekalian membuat daftar merek cincin apa yang disukai.


Melihat langsung cincin yang diinginkan
Anda bisa datang ke pameran pernikahan untuk melihat cincin yang diinginkan. Di sana, Anda bisa mencobanya sekalian agar melihat cocok atau tidaknya cincin tersebut di jari tangan Anda. Setelah itu, Anda juga bisa melihat ragam model cincin kekinian lainnya.


Tentukan anggaran cincin pernikahan
Dengan melihat langsung cincin yang diinginkan di pameran pernikahan, Anda bisa langsung mengetahui berapa harga cincin tersebut. Jika belum sempat membelinya, maka Anda bisa menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meyicilnya atau berapa lama Anda bisa menyisihkan anggaran perbulan untuk cincin pernikahan tersebut.


Foto: Wedding Festival (Frank & Co.)


Apalagi jika Anda ingin cincin pernikahan yang bertahtakan berlian, tentunya juga membutuhkan anggaran biaya yang lumayan merogoh kocek karena berlian merupakan karbon terkuat di dunia dan tidak ada satupun yang dapat merusaknya kecuali berlian itu sendiri. Makanya, Anda perlu membuat perencanaan biaya sendiri untuk cincin pernikahan.


Foto: Wedding Festival (Frank & Co.)


Jangan sampai salah memilih cincin pernikahan karena cincin merupakan simbol janji dan harapan pernikahan Anda. Selamat memilih cincin pernikahan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP