Sedang Mencari Venue untuk New Normal Wedding? Coba Cek di Sini

Foto: Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa


Masa pandemi virus corona (Covid-19) memang memberi perubahan yang sangat signifikan ke semua aspek kehidupan, termasuk pada industri pernikahan. Seperti yang sudah diketahui, saat ini calon pengantin belum bisa merayakan pernikahan mereka secara besar-besaran akibat masih diberlakukannya social distancing dan protokol Covid lainnya.


Calon pengantin yang sudah mempersiapkan pernikahannya jauh-jauh hari diharuskan untuk memutar otak kembali mengenai rencana pernikahan mereka. Banyak yang akhirnya merubah rencana untuk menunda pernikahan saja, tak sedikit pula yang akhirnya lanjut melakukan pernikahan namun dengan konsep new normal.


Dengan adanya konsep pernikahan new normal saat ini, venue penikahan berbondong-bondong menyediakan tempat mereka untuk menyelenggarakan new normal wedding. Salah satu venue yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menikah di era saat ini adalah Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa.


Foto: Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa


Selain akan mengikuti aturan pemerintah mengenai pembatasan tamu undangan, menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, melakukan pengecekan suhu, menjamin kebersihan peralatan makan dan sebagainya, Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa juga akan memberikan rasa nyaman bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan yang hadir di acara pernikahan.


Selain itu, Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa juga akan memberikan promo khusus bagi calon pengantin yang ingin menikah di era new normal ini. Tentu hal ini akan menjadi angin segar juga bagi para calon pengantin yang berencana menikah saat ini.


Mengenai promo apa saja yang diberikan Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa, Anda bisa langsung mengunjungi Komplek Pelabuhan Sunda Kelapa di Jl. Raya Baruna No. 9 untuk melakukan reservasi. Dengan begini, Anda juga bisa melihat secara langsung bagaimana venue yang akan menjadi tempat bersejarah bagi Anda dan pasangan. Alternatif lainnya, bisa menghubungi Indri di nomor 021 691 5599 atau 081282962908 untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa.


Foto: Batavia Marina Pelabuhan Sunda Kelapa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP