Semburat Kebahagiaan di Penutupan Jakarta Wedding Festival 2016

Rangkaian acara Jakarta Wedding Festival 2016 yang berlangsung selama tiga hari, 19 – 21 Agutus 2016, ditutup dengan spektakuler. Suguhan entertainment dari Club Med membawa suasana lebih meriah. Para calon pengantin yang harap-harap cemas menunggu pengundian seakan terlupa sejenak dengan ketegangan yang dirasa. Bagaimana tidak, beragam hadiah wah tersedia bagi para pengunjung pameran yang beruntung. Home theatre, LED TV, wedding ring persembahan Frank & Co, dan yang paling ditunggu adalah full board honeymoon package di Maldives persembahan dari Club Med.

Selain itu, masih ada hadiah lain bagi para calon pengantin yang beruntung. Free pre-wedding photo di Bali oleh Cappio Photography lengkap dengan akomodasi 3D/2N di Movenpick Bali, bagi pasangan yang terpilih dalam Romantic Selfie Challenge. Maestro kebaya Anne Avantie pun turut mempersembahkan hadiah istimewa bagi pasangan yang beruntung dalam AnneAvantieTreasures. Paket bulan madu di Rumah Luwih Bali, wedding ring "Kekaseh" by The Palace, Jas Brutus Rumah Mode dan tentunya Kebaya rancangan sang maestro siap dimenangkan oleh pasangan yang beruntung.

Dengan niat mencari vendor entertainment dan wedding ring impian untuk pernikahan, Junaidi dan pasangannya mengunjungi Jakarta Wedding Festival. Tak disangka, mereka menjadi pasangan beruntung yang meraih Grand Prize paket full board honeymoon di Maldives persembahan Club Med. Bagi Junaidi hal tersebut sangat luar biasa, ia tidak pernah bermimpi untuk bisa berbulan madu di Maldives. Bahkan, mereka belum merencanakan honeymoon karena fokus mendapatkan vendor yang dibutuhkan untuk pernikahan mereka. Dan setelah mendapatkan hadiah ini, Ia pun berniat untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui bersama pasangannya nanti di Maldives.

Like dream comes true, seperti itulah yang dirasakan Daniel Wijaya dan Jennie Aprilia. Di Jakarta Wedding Festival, mereka mendapatkan vendor-vendor yang dibutuhkan untuk pernikahan mereka yang akan berlangsung tahun depan. Mulai dari katering, entertainment, wedding organizer, dekorasi dan wedding cake. Tetapi mereka masih bingung memilih vendor photography untuk melakukan pre-wedding. Sempat ragu dan tidak pede untuk mengikuti Romantic Selfie Challenge, ternyata mereka lah yang terpilih sebagai pemenangnya. "Tuhan sudah menyediakan rejeki nikah buat kami" ungkap Daniel bahagia. Mereka sendiri mengaku belum punya gambaran untuk foto pre-wedding mereka nanti, tapi mereka percaya Cappio akan memberikan kualitas foto terbaiknya.

Perempuan mana yang tidak merasa bangga mengenakan kebaya Anne Avantie di hari pernikahannya. Rasa bangga itu pula yang kini dirasakan Dian Surya. Apalagi kebaya yang akan dikenakannya nanti adalah hadiah dari Anne Avantie. Dari sekian banyak pasangan calon pengantin, Dian dan Muk Kuang menjadi pemenang terpilih dalam Anne Avantie Treasures. "Hadiah ini bukan sekadar hadiah buat kami pribadi, melainkan berkat dari Yang di-Atas. Berkat di hari yang diberkati Tuhan" ungkap syukur Dian.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP