Sepekan Lagi MUFFEST Diadakan

Genap sepekan sebelum resmi digelar, 30 Maret 2017 berlokasi di Tanamera Coffee, Kebayoran Baru, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) kembali mengundang media untuk press conference lebih lanjut mengenai rangkaian acara MUFFEST yang segera berlangsung pada 6-9 April 2017 mendatang. Diadakan sejak tahun lalu, MUFFEST yang diselenggarakan atas kerja sama Indonesian Fashion Chamber (IFC) dengan Dyandra Promosindo selaku organizer merupakan salah satu barometer fashion muslim di tanah air.

Pada prescon lalu yang dihadiri berbagai pihak pendukung seperti Wardah, Shafira Corporation (Shafco) pun dibahas mengenai berbagai kegiatan seperti fashion show yang akan menampilkan berbagai busana dari ready to wear sebagai busana sehari-hari, busana muslim semi formal hingga busana pengantin bagi yang ingin tampil muslimah. Dari unsur desain pun bermacam-macam, kita dapat melihat busana bergaya konvensional, modest wear dan syar`i.

Kegiatan lain yang masih berkaitan seperti kompetisi, talkshow, dan seminar yang akan mengupas tuntas tentang fashion terkini turut dihadirkan. Dan bagi yang ingin berbelanja, MUFFEST pun menyediakan 200 desainer/ brand yang terdiri dari berbagai produk muslim serta aksesorinya.

Tidak hanya pihak swasta, pemerintah pun turut mendukung melalui Kementerian Perindustrian, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, dan Badan Ekonomi Kreatif. Di samping itu, komunitas muslim pun ikut dilibatkan yakni HijabersMom Community dan Hijabers Community untuk menciptakan keramaian pada saat MUFFEST berlangsung yang diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Sebagai preview, Barli Asmara, Annisa Hasibuan, Deden Siswanto dan Irna La Perle menunjukkan 2 potong busana yang akan dilansir pada MUFFEST 2017 yang kali ini mengusung tema “Smart, Young & Ethical Generation”.

Foto: Dok. IFC

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP