Serunya Ngabuburit dan Kulineran di La Piazza

Menjadi agenda setiap tahun yang rutin digelar La Piazza, Ramadhan kali ini event kuliner yang diset dengan dekorasi ala Kampung Sunda kembali digelar. Atap dari ijuk khas Sunda memberi kesan suasana pedesaan Sunda ditambah menu kuliner yang dijajakan beberapa terdapat makanan khas Sunda seperti Mie Kocok Bandung Marika, Es Cendol Bandung Elizabeth hingga oleh-oleh asli Sunda. Meskipun JFFF belum lama digelar yang juga menghadirkan festival kuliner sejenis, namun Festival Kuliner Ngabuburit 2017 sedikit berbeda.

Berlokasi di area plataran La Piazza Summarecon Kelapa Gading, pengunjung yang sedang ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa) dapat melipir memilih menu berbuka. Terdapat 52 tenant yang terdiri dari 42 tenant booth dan 10 tenant gerobak makanan yang berjajar rapi. Pengunjung dapat bebas memilih ingin berbuka dengan minuman dingin, cemilan atau langsung menu makanan berat. Seperti Sate Ayam Madura Bintang 5, Seblak Jeletet Murni, Asinan Sari, Bakso Beranak Plekenut Dewaruci Cirebon, Cilor dan banyak lagi lainnya yang wajib dicoba.

Namun sebelum berbuka agar tetap semangat menunggu adzam Magrib pengunjung akan dihibur dengan live performance dari Punakawan Show, Tarian Sunda Kontemporer, Rampak Bedug, Acoustic Performance by Indie Kota Tua Jakarta. Berlangsung selama beberapa pekan mulai tanggal 25 Mei – 18 Juni 2017, Festival Kuliner Ngabuburit 2017 buka setiap hari. Dan pengunjung pun memiliki kesempatan mendapat hadiah voucher belanja jutaan rupiah, dengan mengikuti foto kontes di Instagram @MKGLaPiazza setelah menyertakan hastag #BukberdiFKN2017.

Foto: Dok. La Piazza

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP