Sewa Gaun Pengantin Jauh Lebih Praktis

Ada yang beranggapan untuk pernikahan semua harus serba baru termasuk gaun pengantin. Tetapi bagi wanita yang memilih jalan praktis, menyewa gaun pengantin menjadi jalan keluar yang terbaik. Selain lebih mudah, menyewa gaun mempunyai keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan tersebut?

1. Low budget
Dibandingkan harga gaun baru atau sewa gaun sudah pasti jauh lebih terjangkau. Calon pengantin hanya perlu memilih dan mencoba gaun yang pas di badan dan disukai. Biasanya banyak bridal menyediakan jasa sewa gaun yang juga menawarkan make-up Dengan memakai jasa make-up sekaligus menyewa baju harganya pun akan semakin terjangkau.

2. Tak ada tugas merawat gaun
Busana pengantin yang biasanya terbuat dari banyak detail disertai kristal atau mutiara memerlukan perawatan secara berkala untuk memastikan agar gaun pengantin tidak rusak karena rayap atau lapuk karena lembap. Dengan menyewa gaun, Anda pun jadi terbebas dengan tugas merawat gaun. Tujuan merawat gaun bagi pengantin yang ingin mewariskan gaun pengantinnya untuk keturunannya kelak.

3. Meringkas waktu
Bagi yang memilih memesan gaun pengantin baru sudah pasti harus meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan desainer untuk menentukan bahan, warna hingga detail beads. Belum lagi fitting yang tidak cukup sekali. Tenaga dan waktu sudah pasti terkuras. Lain halnya menyewa gaun yang sudah pasti praktis dan mengurangi beban persiapan pernikahan.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP