Shades of Luxury 'Wonderland': Presenting 4 Indonesia Top Designers

Pada kesempatan kali ini, Shades of Luxury yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Grand Ballroom mengangkat tema ‘Wonderland’ yang terinspirasi dari harapan yang dimiliki oleh setiap wanita dari kecil tentang pesta pernikahan impiannya. Dekorasi pada pameran pernikahan ini akan dibuat bernuansa fantasy, dreamy, magical dan fairytale. Setiap undangan yang hadir akan dibawa ke dalam dunia Wonderland yang penuh imajinasi dengan sentuhan detil mewah Ritz-Carlton yang dipastikan akan menjadi refrensi pernikahan modern terbaik di tahun mendatang.

Tidak hanya itu, Shades of Luxury ‘Wonderland’ juga mempersembahkan peragaan gaun pengantin eksklusif dari empat desainer papan atas Indonesia, yaitu Ivan Gunawan, Billy Tjong, Jeanny Ang, dan juga seorang perancang gaun pengantin muda yang inspiratif, Kimberly Tandra. Pergelaran busana pertama akan dibuka oleh Ivan Gunawan pada hari Jumat, tanggal 2 September 2016 yang mengangkat tema ‘Ahisma’, terinspirasi dari film kolosal India “Bajiro Mastani”. Ivan Gunawan akan menampilkan 15 koleksi gaun malam dan gaun pengantin yang memiliki sentuhan etnik India. Pada hari berikutnya, Sabtu, 3 September 2016, desainer ternama Jeany Ang yang akan menampilkan gaun-gaun pengantin dengan warna-warna lembut yang terinspirasi dari warna mutiara; dan Kimberly Tandra yang siap menginspirasi Anda dengan peragaan gaun-gaun yang akan didominasi oleh warna biru langit bertajuk ‘Atmospharia’. Jangan lewatkan juga peragaan gaun pengantin dari Billy Tjong di hari terakhir, tanggal 4 September 2016, yang akan memukau Anda melalui desainnya yang sangat romantis bertajuk ‘Secret Garden’.

Selain peragaan gaun pengantin dari empat desainer berbakat diatas tersebut, akan ada talk show kecantikan yang menarik dari SamKim Skincare Korea. Para calon pengantin yang datang juga dapat menemukan vendor-vendor pernikahan yang lengkap mulai dari decoration, florist, hotel, invitation, souvenir, photography dan masih banyak lagi. Jika Anda, para calon pengantin mengkonfirmasikan pernikahan Anda selama pameran Shades of Luxury ‘Wonderland’ ini berlangsung, Anda akan mendapatkan hadiah langsung dan eksklusif berupa bulan madu ke destinasi eksotis dengan pilihan Eropa atau Asia Pasifik. Jadi para calon pengantin, jangan lewatkan Shades of Luxury ‘Wonderland’ di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP