Share Your Tales To Weddingku Real Weddings!

What is Real Weddings?
Weddingku Real Weddings adalah sebuah rubrik di majalah dan website Weddingku yang khusus kami persiapkan bagi Anda yang ingin membagikan kisah cinta Anda yang romantis dan juga liputan pernikahan Anda yang indah dan tidak terlupakan. Dengan membagikan liputan pernikahan impian Anda kepada Weddingku Real Weddings, berarti Anda turut membantu para calon pengantin pembaca setia Weddingku mempersiapkan pesta pernikahan mereka dengan memberikan inspirasi dari pesta pernikahan Anda. Melalui Weddingku Real Weddings, Anda juga dapat mengapresiasi segenap vendor-vendor yang telah berjasa mewujudkan pernikahan impian Anda. Hasil kerja vendor-vendor pernikahan Anda yang professional dan berkualitas yang terlihat jelas dari pernikahan Anda dapat menjadi rekomendasi bagi para calon pengantin lainnya di luar sana.


Photo by: The Portrait Photography by Ditto Aditya

Share To Us if Your Wedding Have:

Inspiring Wedding Theme
Anda mempunyai tema pernikahan yang tidak biasa dan dijamin akan menginpirasi para calon pengantin lainnya atau bahkan bisa menjadi tren di dunia pernikahan? Anda harus membagikannya di Weddingku Real Weddings!

Unique Wedding Details
Atau terdapat hal-hal unik di pesta pernikahan Anda yang jarang dapat ditemukan pada pesta pernikahan lainnya? Weddingku Real Weddings adalah wadah yang tepat untuk membagikan hal-hal unik dalam pesta pernikahan Anda seperti Storm Troopers Bodyguards yang mengawal Anda menuju ke pelaminan, atau hewan peliharaan Anda yang ikut hadir dan menyaksikan momen bahagia Anda, dan hal lucu dan menarik lainnya.


Photo by: Le Motion, Ants Photography, Momento Chronos

Beautiful Pictures
Weddingku Real Weddings sangat excited untuk menerima serta membagikan foto-foto pernikahan impian Anda yang indah, menakjubkan serta inspiratif!

Romantic and Touching Love Story
We believe that romantic fairy tale stories do exist! Jadi ayo bagikan kisah cinta Anda yang tidak kalah menarik dan romantis dari semua film Hollywood, drama Korea dan Disney fairy tales yang pernah ada!


Photo by: Axioo & PPF Photography

Things You Should Know:

1. How To Be Featured in Real Weddings
Untuk dapat dimuat di Weddingku Real Weddings, Anda dapat mengirimkan foto-foto liputan pernikahan Anda ke contact us terlebih dahulu untuk diproses dan diseleksi. Jika pesta pernikahan Anda memenuhi kriteria, maka kami akan menghubungi Anda untuk memberitahukan informasi yang lebih detail.

2. The Wedding Photos
Foto-foto yang dapat kami muat dalam Weddingku Real Weddings adalah foto-foto pernikahan pada saat hari-H, sedangkan foto-foto pre-wedding tidak akan kami muat. Foto-foto pernikahan yang dikirimkan harus dalam resolusi yang besar, min 1 MB dan tidak ada water mark.

3. Get Your Wedding Exposed
Liputan pesta pernikahan Anda yang sudah kami muat dalam majalah Weddingku, akan kami tayangkan juga di website Weddingku. Jika foto-foto pernikahan Anda sangat inspiratif, maka ada kemungkinan foto-foto tersebut kami featured di instagram Weddingku @weddingku, Jadi, bagi Anda yang memiliki akun instagram, mohon cantumkan akun instagram Anda agar kami bisa men-tag Anda jika foto-foto pernikahan Anda kami masukkan ke instagram @weddingku.

Sumber Foto: Aspictura (main image),

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP