Simak Koleksi Souvenir Terbaru Weddingku Store

Sudah menjadi hal yang umum jika calon pengantin selalu ingin tampil melebihi pengantin lainnya. Ingin tampil lebih istimewa, ingin tampil lebih berbeda. Sehingga calon pengantin pun senang mencari segala sesuatu dari koleksi terbaru. Termasuk souvenir yang masih jarang dipilih calon pengantin lain yang bertujuan agar tampak berbeda. Secara mengejutkan tamu tidak akan menyangka mendapat benda tersebut sebagai souvenir. Seperti Weddingku Store yang selalu memperbarui souvenir-souvenirnya dengan koleksi terbarunya. Untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin yang selalu bersemangat mengikuti tren souvenir terkini.

Agar tetap update simak koleksi souvenir berikut yang akan meramaikan pilihan souvenir yang Anda suka.



1. Tissu can
Terkadang orang suka menggeletakan sembarang tisu gulung tanpa wadah yang sering kali membuat tisu kotor atau bahkan basah terkena air. Sehingga tisu tidak lagi dapat terpakai. Maka dari itu timbul ide untuk membuat wadah tisu gulung yang dapat dijadikan souvenir yang sangat bermanfaat. Kemasannya pun dapat didesain sesuai permintaan dengan aneka motif yang dapat dipilih

2. Faux leather pouch
Dompet serba guna ini akan sangat bermanfaat bagi tamu yang menerima, karena cocok untuk menyimpan berbagai barang termasuk kosmetik agar tidak lagi tercecer. Memiliki banyak varian warna, pouch yang terbuat dari kulit imitasi ini juga dapat dipersonalisasikan dengan inisial atau nama pengantin.

3. Tumbler
Agar kebutuhan air minum selalu terpenuhi setiap saat, sudah menjadi kebiasaan membawa tumbler atau botol minum. Nah bagi calon pengantin yang ingin souvenirnya dapat bermanfaat tidak ada salahnya memberikan souvenir botol minum yang tidak akan disia-siakan penerimanya. Berukuran sedang yang praktis dibawa kemana pun, kemasannya dapat didesain khusus seperti permintaan pengantin.

4. Kaleng serbaguna
Sudah sering kita kehilangan benda-benda kecil yang terkadang dibutuhkan sewaktu-waktu akibat tidak terurus benar. Tidak memiliki wadah menyimpan menjadi alasan kebanyakan orang, sehingga timbul ide untuk memberikan souvenir kaleng sebagai wadah serbaguna untuk menyimpan termasuk benda-benda kecil seperti peniti, jarum pentul atau aksesori lainnya.

Foto: Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP