Blog + Ideas

Singapore Tourism Board Luncurkan Brand Baru

by   98
 

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam memilih Singapura sebagai destinasi wisata mereka, Singapore Tourism Board menjadikan Indonesia sebagai negara yang pertama dari 15 pasar untuk memperkenalkan dan meluncurkan brand baru, yaitu Singapore – Passion Made Possible. Dengan tema `passion` dan `possibilities`, passion made possible ingin menunjukkan bahwa Singapura dapat menjadi lebih dari sekadar destinasi wisata. “Saat ini konsumen semakin didorong oleh passion mereka dalam membuat keputusan untuk melakukan perjalanan. Kami ingin mengkomunikasikan bahwa Singapura dapat memenuhi passion para wisatawan dan pengunjung. Selain atribut fungsional seperti keamanan dan efisiensi yang kebanyakan orang Indonesia sudah ketahui, kami ingin membangun hubungan yang lebih dalam dan lebih personal antara Singapura dan para pengunjung dari Indonesia.” kata Edward Koh, Executive Director, South East Asia, Singapore Tourism Board.



Sejalan dengan aspirasi Singapura untuk menciptakan pariwisata yang berkualitas (quality tourism), melalui passion made possible, para wisatawan Indonesia diharapkan tidak hanya sekadar berekreasi di Singapura, melainkan juga dapat mewujudkan apa yang menjadi passion mereka. Tidak hanya mencicipi beragam makanan lezat di Singapura, para wisatawan Indonesia diharapkan dapat menjadi seorang pencinta kuliner (foodie). Dibanding hanya berekreasi ke tempat-tempat wisata, Anda dapat menjelajahi lebih dalam setiap pelosok di Singapura. Begitu juga untuk para pencinta belanja dapat menjadi seorang kolektor. “Sebagai sebuah destinasi, Singapura akan mendukung semangat mereka dalam mengejar aspirasinya. Tentu saja mereka tidak sendirian karena di Singapura, mereka akan menemukan orang-orang dengan minat yang sama untuk berbagi passion. Singapura adalah tempat dimana saatnya impian menjadi nyata.” tambah Edward Koh.

Baru-baru ini dua seniman mural asal Indonesia, Bunga Fatia dan Karina Deagusta mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang seniman street art profesional yang terkenal dari Singapura, Ceno2, yang menghasilkan sebuah karya seni mural baru yang terdapat unsur-unsur Indonesia di dalamnya di area Kampong Glam. STB Indonesia juga telah menunjuk keluarga selebriti Indonesia yang terkenal, yaitu Gading Marten, Gisella Anastasia, beserta putri mereka Gempita sebagai brand ambassador untuk menjalankan kampanye pemasaran brand baru Singapore – Passion Made Possible ini.

Honeymoon Destination

LEAVE A COMMENT

Go to top