Souvenir Pernikahan Tempat Penyimpanan Serba Guna

Souvenir: Ellinorline Gift

Bermacam ragam souvenir pernikahan dapat dipilih oleh calon pengantin untuk diberikan sebagai tanda terima kasih bagi keluarga dan tamu undangan. Namun, mungkin ada beberapa yang benar-benar akan sangat disukai oleh yang menerima karena kegunaannya. Souvenir pernikahan yang dapat digunakan oleh tamu undangan akan membuat mereka teringat pada pesta pernikahan Anda. Dan, yang terpenting karena dapat membantu mereka dengan kegunaannya.

Salah satu souvenir pernikahan yang menjadi favorit para tamu undangan adalah tempat penyimpanan serba guna. Bisa berupa tempat penyimpanan untuk make-up atau tempat penyimpanan kartu-kartu Anda dalam beragam bentuk. Yuk, kita lihat apa saja souvenir yang bisa menginspirasi Anda.

Souvenir: Red Ribbon Gift

Pouch Serba Guna

Souvenir ini menjadi favorit dari semua tamu yang hadir di pesta pernikahan karena kegunaannya. Anda dapat memilih bermacam warna, ukuran, dan bentuk dari pouch yang ditawarkan. Satu hal, pouch ini bisa menyimpan bermacam barang, salah satunya adalah untuk keperluan make-up atau toiletries Anda.

Souvenir: Fine Souvenir

Dompet Tempat Kartu dan Handphone

Dompet kulit tempat penyimpanan kartu-kartu dan handphone juga menjadi favorit para tamu undangan yang menerima souvenir pernikahan ini. Kegunaannya bisa menjadi penghias tas para tamu wanita untuk tempat penyimpanan kartu dan handphone. Warna-warna yang beragam juga menambah kecantikan dari dompet kulit yang diberikan sebagai souvenir ini.

Souvenir: Gifu Souvenir

Pouch Koin

Daripada koin-koin berserakan dimana-mana dan susah untuk ditemukan jika dibutuhkan, souvenir berbentuk pouch kecil ini dapat menjadi hadiah pernikahan Anda bagi para tamu yang datang. Warnanya bermacam-macam, bentuknya kecil dan unik, namun memberikan kegunaannya bagi yang menerimanya.

Souvenir: Arumanis Gift

Tempat Paspor

Tidak harus menjadi tempat paspor, tapi souvenir dengan bentuk yang cantik ini bisa digunakan juga untuk bermacam tempat penyimpanan yang serba guna. Bentuknya yang eksklusif sudah menjadikan souvenir ini banyak disukai oleh yang menerimanya dan kegunaannya menjadikan souvenir ini salah satu favorit di pesta-pesta pernikahan.

Souvenir: Jakarta Souvenir

Tempat Kartu Pembayaran

Tren di era sekarang umum dengan pembayaran non-tunai, oleh karena itu, souvenir penyimpanan kartu untuk pembayaran non-tunai menjadi souvenir yang banyak diberikan oleh para calon pengantin di pesta-pesta pernikahan. Kegunaannya tentunya untuk memudahkan para undangan yang menerimanya menyimpan kartu-kartu pembayaran mereka.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP