Suvenir Paling Dicari Tahun 2020

Foto: Fine Souvenir


Pesta pernikahan atau acara apapun tanpa suvenir mungkin akan terasa kurang berkesan, karena suvenir adalah bentuk rasa terima kasih si penyelenggara pesta untuk semua tamu yang sudah mau meluangkan waktunya menghadiri pesta tersebut.


Namun sayangnya, beberapa suvenir hanya menumpuk di laci meja saja karena tidak bermanfaat dan hanya menjadi tumpukan barang-barang yang tak berguna. Tapi saat ini, sudah banyak penjual suvenir yang memang memberikan banyak pilihan suvenir bermanfaat sehingga banyak diburu oleh milenial masa kini.


Salah satunya adalah Fine Souvenir yang menawarkan banyak sekali pilihan suvenir bermanfaat, bahkan juga mendukung kampanye menjaga bumi yakni suvenir ramah lingkungan atau ‘go green’. Untuk itu, Fine Souvenir sudah mengelompokkan beberapa kategori suvenir yang paling banyak dicari dan diminati banyak orang di tahun 2020 ini.


Pertama, Fine Souvenir mengajak Anda untuk menyayangi bumi dan lingkungan dengan melakukan penghijauan dan menjadikan tanaman hias mini sebagai suvenir. Bentuk kaktus yang mungil ini sangat mudah di-packing. Selain itu, kaktus juga tidak membutuhkan perawatan yang rumit seperti tamanan hias lainnya. Lebih membahagiakan lagi, kaktus mini memiliki harga yang relatif terjangkau.


Pilihan lainnya adalah alat makan yang bisa Anda bawa ke mana saja, termasuk di dalamnya adalah sedotan, tumbler (botol minum), sendok dan garpu. Hal ini sangat berguna untuk mengurangi sedotan, botol minum, sendok dan garpu plastik sekali pakai. Apakah Anda tahu bahwa sampah alat makan plastik sekali pakai tersebut bisa merusak makhluk yang tinggal di laut?


Jika tertarik, Anda bisa langsung datang ke Fine Souvenir Gallery di Boulevar Timur Raya ND1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara karena Fine Souvenir Gallery buka setiap harinya pada pukul 10.00-20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 021 2245 2222 atau bisa cek di www.finesouvenir.id dan di Instagram @finesouvenir_id.


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP