Suvenir Pernikahan Anti-Mainstream

Foto: Wedding Festival (Weddingku Store Concierge)


Kita semua sudah saling tahu bagaimana repotnya calon pasangan suami istri dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Banyak yang harus diperhatikan mengenai vendor-vendor pernikahan. Mulai dari vendor tempat menikah, dekorasi, katering termasuk suvenir.


Begitu banyak variasi yang ditawarkan vendor suvenir saat ini. Ada beragam suvenir khas daerah, ada yang murah, ada juga yang unik serta anti-mainstream. Semua tergantung dari siapa yang menikah dan bisa disesuaikan dengan keinginan yang menikah.


Apapun pilihan suvenir pernikahan Anda, yang penting niatnya adalah untuk memberikan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan melalu suatu benda. Namun, jika Anda bingung memilih suvenir pernikahan kekinian yang berbeda, bisa cek beberapa inspirasi berikut ini.


Mini Honey Jar
Saat ini sudah banyak pasangan yang ingin menikah, memilih suvenir yang bukan hanya sekadar pajangan, namun bisa memberikan manfaat lebih seperti madu di dalam botol mini ini. Madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan bahkan kulit wajah. Anda bisa memilih botol atau jar yang sesuai dengan selera. Misalnya lebih menyukai jar yang panjang atau lebih menyukai jar yang lebih pendek namun sedikit lebar. Semua tergantung Anda dan pasangan.


Foto: Wedding Festival (Fine Souvenir)


Pop Socket
Pop socket adalah sebuah benda yang ditempel di belakang ponsel seseorang dan belakangan ini menjadi populer terutama dikalangan milenial. Kegunaannya sangat banyak, untuk menahan atau sebagai pegangan agar ponsel Anda tidak mudah terjatuh dari tangan saat selfie ataupun saat menonton. Karenanya, barang ini akan sangat berguna bagi setiap orang yang memiliki ponsel.


Foto: Wedding Festival (Fine Souvenir)


Minyak Diffuser
Diffuser juga marak digunakan saat ini. Fungsinya sebagai pengatur tingkat kelembapan udara yang sangat cocok digunakan di Indonesia karena mampu mengubah minyak esensial menjadi butiran kecil yang akan berbaur ke seluruh ruangan. Jika menjadikan alat diffuser-nya sebagai suvenir terlalu mahal, maka Anda bisa menjadikan minyak esensialnya saja sebagai suvenir. Pilihlah minyak esensial yang memiliki banyak manfaat dan wangi, agar tamu undangan Anda bisa merasakan manfaatnya.


Foto: Wedding Festival (Fine Souvenir)


Selain tanda terima kasih untuk tamu undangan, berikut ini juga ada beberapa ide bingkisan untuk bridesmaid dan groomsmen Anda. Bingkisan berupa kaus kaki dan dasi bisa Anda berikan pada bestman atau groomsmen sebagai suvenir pernikahan. Sedangkan untuk bridesmaid, Anda bisa memberikan seperangkat peralatan mandi.


Foto: Weddingku Festival (Weddingku Store Concierge)


Foto: Weddingku Festival (Weddingku Store Concierge)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP