Suvenir Pernikahan Unik dan Lengkap: Jangan Bingung Memilih, Ya!

Foto: Fine Souvenir


Vendor-vendor pernikahan saat ini berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik bagi kliennya. Apalagi saat ini memang saatnya milenial yang menikah, jadi macam suvenir memang harus menyesuaikan dengan zamannya.


Walaupun begitu, ada beberapa suvenir yang dari dulu hingga sekarang masih eksis. Tapi banyak juga suvenir yang disesuaikan dengan zamannya hingga memberikan banyak pilihan suvenir. Salah satunya adalah Fine Souvenir yang mampu memberikan suvenir unik, kekinian dan sangat lengkap.


Ada lebih dari 500 item pilihan suvenir berkualitas yang disediakan Fine Souvenir untuk hari spesial Anda. Bukan hanya untuk pernikahan saja, tapi juga bisa untuk branding perusahaan, corporate gift, acara ulang tahun, anniversary, baby born dan lainnya dengan penawaran harga yang sangat kompetitif.


Anda tidak akan menyesal menggunakan Fine Souvenir sebagai vendor suvenir. Alasannya, pertama karena Fine Souvenir sudah ada sejak tahun 2002, vendor ini juga direct importir dan self-manufacturer, desain dan finishing-nya sangat elegan, mengutamakan servis dan quality excellence hingga memberikan harga yang terbaik.


Jika Anda tertarik, silakan datang langsung ke Fine Souvenir Gallery yang beralamat di Boulevar Timur Raya ND1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00-20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Whatsapp di nomor 089 97 4545 35. Anda juga bisa menghubungi melalui ID Line di @finesouvenir atau melalui website www.finesouvenir.id


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir


Foto: Fine Souvenir

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP