Suvenir Unik Dalam Jar

Salah satu hal yang penting untuk dipikirkan dalam mempersiapkan pernikahan adalah souvenir. Setelah Anda selesai dengan hal-hal besar seperti venue, dekorasi, gaun pengantin, hingga katering, kini saatnya Anda memikirkan souvenir. Merupakan tana terimakasih kepada para tamu yang telah menyempatkan diri hadir di pernikahan, wajar bila Anda memberikan tanda terimakasih yang bukan hanya lucu, tetapi juga berkesan dan bermanfaat.


Tidak melulu harus mahal, suvenir unik dengan harga terjangkau seperti jar atau toples kaca kecil dapat Anda jadikan pilihan. Diisi dengan pernak-pernik menarik seperti permen atau snack ringan, setelah isinya habis dimakan, para tamu Anda dapat menggunakan jar tersebut untuk hal-hal bermanfaat lain. Mau tau apa saja yang bisa Anda lakukan dengan jar kecil ini? Mari kita simak ulasannya.

1. Bahan makanan seperti permen, marshmallow, atau kue-kue kering dapat Anda jadikan pilihan untuk mengisi jar ini. Selain unik, warna-warni permen atau marshmallow akan membuat tamu tertarik.

2. Anda senang kerajinan jahit menjahit? Benang dan jarum jahit dapat Anda jadikan isi dari jar mungil ini. Bukan hanya bermanfaat, tetapi penampilannya pun terlihat unik.

3. Kalau tadi benang dan jarum jahit bagi Anda yang suka dengan kerajinan menjahit, bagi Anda yang memiliki hobi menggambar, dapat mengisi jar tersebut dengan pensil warna. Bila Anda memiliki bujet lebih, tak ada salahnya memilih pensil warna dengan kualitas yang baik. Tetapi bila bujet Anda terbatas, cukup diisi dengan pensil warna kualitas standar.

4. Rasanya setiap orang mengetahui betapa bermanfaatnya madu. Karenanya, bila Anda memberikan souvenir berupa jar berisi madu, terutama madu asli, dijamin semua tamu Anda akan senang menerimanya.

5. Memilih lilin, apalagi lilin aromatherapy sebagai pengisi jar sebagai souvenir, tentu akan membuat tamu Anda senang. Tak hanya kemasannya yang cantik, mereka juga dapat menikmati aromatherapy di rumah dengan lilin pemberian Anda.

6. Bagi penyuka teh ataupun kopi. Isikan jar mungil dengan daun teh berkualitas atau bubuk kopi. Karena hampir setiap orang menyukai teh ataupun kopi, maka rasanya tak ada yang tak senang dengan souvenir seperti ini.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP