Technical Meeting Indonesia International Wedding Festival 2019

Indonesia International Wedding Festival 2019 akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center pada 5-7 April 2019. Pameran pernikahan yang diselenggarakan atas kerjasama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo ini akan diikuti oleh lebih dari 300 vendor pernikahan terpercaya di Tanah Air, juga akan beragam inspirasi ayng akan membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun ini.

Dan untuk menjadikan Indonesia International Wedding Festival 2019 ini pameran pernikahan yang berkesan bagi para calon pengantin, vendor-vendor pernikahan peserta pameran pun berkumpul untuk mengikuti Technical Meeting yang digelar pada 19 Maret 2019 di JW Marriot Hotel Jakarta. Ada beberapa tujuan digelarnya technical meeting ini, salah satunya adalah untuk memberikan pengalaman berpameran yang baik bagi para vendor agar mereka mampu memberikan yang terbaik kepada para calon pengantin. Acara ini juga menjadi ajang sosialisasi antara Weddingku dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran dengan para vendor peserta pameran.

Pada kesempatan ini disampaikan beberapa informasi penting seputar penyelenggaraan pameran, seperti jam buka pameran, harga tiket masuk, tanggal dan jam berapa vendor dapat mulai mengerjakan set-up booth mereka. Berbagai peraturan penting yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan juga disampaikan di pertemuan teknis ini, seperti tidak boleh melakukan demo produk yang mengakibatkan panas atau mengeluarkan asap, dan lain sebagainya.

Tak hanya di dengan berbagai informasi dan peraturan, para vendor yang datang pun dihibur dengan door prizes berupa 5(lima) unit LED TV. Mereka yang beruntung membawa pulang masing-masing 1 (unit) LED TV adalah Aryaduta Lippo Village, The Springs Club, Central Restaurant, Heryadi`s Catering, dan Sawargi Catering Services. Selamat kepada para vendor. Semoga pameran Indonesia International Wedding Festival 2019 ini memberikan kebahagiaan kepada para peserta maupun pengunjung pameran.

Foto : Dok. Indonesia International Wedding Festival

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP