Temukan Inspirasi Vendor Fotografi Pernikahan Terbaik dalam Album 'Capture the Magic of Love'

Weddingku merupakan portal media yang sudah eksis cukup lama di bidang pernikahan. Selama 18 tahun ini, Weddingku masih bisa mempertahankan eksistensinya tersebut dengan menjalankan bisnis pernikahan secara online dan offline.


Bicara mengenai pernikahan, banyak yang berekspektasi bahwa kedua pengantin akan bersenang-senang sepanjang pesta pernikahan mereka. Namun realitanya, tak sedikit pula pasangan yang memikiri bagaimana pesta pernikahan mereka akan berjalan, apakah pesta pernikahan berjalan dengan sukses atau ada saja hal tak terduga yang terjadi. Padahal, seharusnya momen istimewa ini menjadi momen yang membuat kedua pengantin enjoy menjalani hari spesial mereka.


Untuk mengurangi rasa khawatir akan keberhasilan pesta pernikahan dan menambah kenyamanan pengantin di hari pernikahan mereka, maka Weddingku sebagai Indonesia’s leading wedding media menghadirkan konten terbaru bertajuk Capture the Magic of Love - Wedding Day Photography pada calon pengantin.


Capture the Magic of Love merupakan sebuah konten terbaru dari Weddingku yang dapat membantu calon pengantin menemukan vendor fotografi pernikahan yang sempurna. Konten ini juga akan memberikan gambaran bagi Anda bagaimana pengantin nantinya bisa bernostalgia dan menikmati setiap momen yang terjadi di hari pernikahan.


Capture the Magic of Love akan mengumpulkan pilihan vendor fotografi pernikahan profesional yang mampu menangkap segala momen penting dan spesial di hari pernikahan, seperti momen haru, momen lucu, momen kebahagiaan hingga ekspresi tulus dari segala arah.


Misalnya, pengantin wanita tak sempat melihat momen ketika seorang ayah memakaikan jas pada pengantin pria untuk menyambut fase kehidupan baru sang anak. Pun pengantin pria tak sempat melihat ekspresi priceless pertama kali pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan impiannya.


Sebab itu, Capture the Magic of Love akan memberikan gambaran nyata pada Anda, calon pengantin, melalui minimal 30 foto terbaik dari masing-masing vendor fotografi profesional yang sudah dikurasi oleh tim Weddingku dalam album #CaptureTheMagicOfLove.


Weddingku sebagai media pernikahan nomor satu di Indonesia tak akan setengah-setengah memuaskan keinginan para calon pengantin di luar sana yang memerlukan bantuan untuk memilih vendor fotografi pernikahan terbaik. Dengan Capture the Magic of Love, Weddingku juga sudah mengumpulkan vendor fotografi pernikahan daerah terbaik sehingga calon pengantin yang berada di seluruh penjuru daerah Tanah Air juga terbantu dengan konten ini.


Tunggu apalagi, segera cek Album Capture the Magic of Love untuk memudahkan Anda memilih vendor fotografi pernikahan terbaik.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP