Temukan Vendor Impian di Springs Wedding Market

Pameran yang bertemakan Springs Wedding Market ini merupakan agenda penutup di tahun 2018 yang diselenggarakan oleh The Springs Club dan kembali memilih Summarecon Mal Serpong yang terkenal sebagai salah satu mal terbaik di Jabodetabek sebagai lokasinya. Diselenggarakan selama 5 hari mulai dari tanggal 10 – 14 Oktober 2018 yang bertempat di koridor lantai dasar Summarecon Mal Serpong (SMS) The Springs Club kembali menghadirkan sebuah pameran pernikahan untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian, segala persiapan pernikahan mulai dari konsep pesta, venue, dekorasi, wedding planner, wedding gown disediakan. Guna memenuhi kebutuhan para calon pengantin, pameran Springs Wedding Market yang dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB ini hadir sebagai wadah yang dapat memudahkan para calon pengantin mendapatkan semua kebutuhan pestanya lengkap di satu tempat.



Bagi calon pengantin yang mempercayakan hari spesial pernikahannya di Royal Ballroom, The Springs Club memiliki kesempatan mendapatkan harga paket tahun ini untuk perhelatan di tahun 2019. Selain itu, The Springs Club menghadirkan Wheel of Fortune dengan berbagai hadiah menarik.

Springs Wedding Market mengusung tema dekorasi yang bernuansakan traditional modern. Pameran ini juga ingin memberikan kesempatan pada calon pengantin untuk menemukan pilihan terbaik untuk pernikahan mereka mulai dari tema tradisional hingga gaya modern

Foto: Dok. The Springs Club

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP