The Grand Wedding Showcase Hadirkan Rinaldy Yunardi dan Hian Tjen di Medan

Mempersiapkan dan merancang pesta pernikahan selalu menjadi sebuah tugas yang cukup sulit dan membingungkan bagi pasangan calon pengantin. Mengapa? Karena hal itu selalu menjadi tugas besar pertama dalam hidup mereka, dan akan dikenang hingga akhir masa. Tak heran bila setiap pasangan selalu mengusahakan yang terbaik untuk hari istimewa mereka.

Di tengah kebingungan tersebut, kehadiran pameran jasa pernikahan selalu ditunggu-tunggu. Karena di pameran tersebut setiap calon pengantin bisa menemui vendor sebanyak-banyaknya dan bisa langsung menentukan vendor mana yang sesuai untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Para calon pengantin yang berdomisili di Medan kali ini cukup beruntung, karena di akhir minggu ini, pada tanggal 21-23 September 2018 akan berlangsung The Grand Wedding Showcase. Sebuah pameran pernikahan yang merupakan kolaborasi antara New York Art Bridal dengan Regale International Convention Center. Perpaduan antara New York Art sebagai bridal terbesar di kota Medan dengan Regale International Convention Center sebagai wedding venue terbesar di kota Medan ini tentu menjadi sebuah hal menarik yang patut untuk dikunjungi dan tak boleh disia-siakan oleh para calon pengantin di kota ini.

Mengusung konsep wedding showcase, pengunjung pameran akan melihat langsung fasilitas semua ballroom yang dimiliki Regale International Convention Center, termasuk Pavilion yang merupakan ballroom utamanya. Dan yang lebih menarik lagi, pada hari ketiga, tanggal 23 September 2018, calon pengantin akan menyaksikan dua show besar, yaitu Bridal Show antara New York Art dengan Rinaldy Yunardi dan fashion show kolaborasi antara Hian Tjen dengan Rinaldy Yunardi. Dua desainer ternama Indonesia ini khusus didatangkan ke Medan untuk memanjakan mata para pengunjung The Grand Wedding Showcase.

Selain semua keistimewaan itu, tentu saja berbagai hadiah menanti Anda. Jadi, bagi Anda para calon pengantin yang tinggal di Medan, jangan lupa kunjungi The Grand Wedding Showcase!

Foto :New York Art

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP